Judul | Matematika 4 : Untuk Kelas 4 SD/MI |
Pengarang | Anam, Fatkul |
Penerbitan | Jakarta : Dep.Pendidikan Nasional, 2009 |
Deskripsi Fisik | 190 hlm. ;25 cm. |
ISBN | 978-979-068-528-4 |
Subjek | Matematika buku Pelajar |
Abstrak | Matematia 4 untu SD/MI kelas 4 Kemampuan bermatematika merupakan kemampuan dasar manusia. Kemampuan ini penting dalam kehidupan manusia seharihari. Di masyarakat matematika digunakan sebagai alat untuk memecahkan masalah sehari-hari. Agar pelajaram matematika mempunyai dayaguna yang tinggi, perlu dilengkapi dengan bahan-bahan terapan yang berguna bagi siswa untuk menghadapi masalah di masyarakat. Dengan cara ini, siswa akan tertantang dan termotivasi untuk lebih mendalaminya. Buku ini disusun dengan tahap-tahap penanaman konsep, pembiasaan, dan penerapan konsep dalam memecahkan masalah. Dengan tahap-tahap itu, diharapkan siswa yang memiliki kemampuan dasar matematika yang cukup memadai dapat terbiasa menghadapi persoalan matematika dan akhirnya dapat menerapkan matematika dalam memecahkan masalah. Pada buku ini bahan-bahan pelatihan disajikan dengan lengkap dan kreatif. Akhir kata, buku ini disusun dengan kemampuan maksimal. Namun, kami menyadari bahwa buku ini masih perlu penyempurnaan. Oleh karena itu, kami |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000009362 | ||
005 | 20220421095557 | ||
008 | 220421###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-068-528-4 |
035 | # | # | $a 0010-0721004621 |
082 | # | # | $a 510 |
084 | # | # | $a 510 ANA m |
100 | 1 | # | $a Anam, Fatkul |
245 | 1 | # | $a Matematika 4 : $b Untuk Kelas 4 SD/MI |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Dep.Pendidikan Nasional,$c 2009 |
300 | # | # | $a 190 hlm. ; $c 25 cm. |
520 | # | # | $a Matematia 4 untu SD/MI kelas 4 Kemampuan bermatematika merupakan kemampuan dasar manusia. Kemampuan ini penting dalam kehidupan manusia seharihari. Di masyarakat matematika digunakan sebagai alat untuk memecahkan masalah sehari-hari. Agar pelajaram matematika mempunyai dayaguna yang tinggi, perlu dilengkapi dengan bahan-bahan terapan yang berguna bagi siswa untuk menghadapi masalah di masyarakat. Dengan cara ini, siswa akan tertantang dan termotivasi untuk lebih mendalaminya. Buku ini disusun dengan tahap-tahap penanaman konsep, pembiasaan, dan penerapan konsep dalam memecahkan masalah. Dengan tahap-tahap itu, diharapkan siswa yang memiliki kemampuan dasar matematika yang cukup memadai dapat terbiasa menghadapi persoalan matematika dan akhirnya dapat menerapkan matematika dalam memecahkan masalah. Pada buku ini bahan-bahan pelatihan disajikan dengan lengkap dan kreatif. Akhir kata, buku ini disusun dengan kemampuan maksimal. Namun, kami menyadari bahwa buku ini masih perlu penyempurnaan. Oleh karena itu, kami sangat berterima kasih atas masukan dan saransaran dari semua pihak yang peduli pada pendidikan anak bangsa untuk menyempurnakan buku ini. |
650 | # | 4 | $a buku Pelajar |
650 | # | 4 | $a Matematika |
990 | # | # | $a 12022 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :