Judul | IPA 2 : Untuk SMP/MTS Kelas VIII |
Pengarang | Hennry, G |
Penerbitan | Jakarta : Dep.Pendidikan Nasional, 2009 |
Deskripsi Fisik | 334 hlm. ;25 cm. |
ISBN | 978-979-068-759-2 |
Subjek | Ilmu Pengetahuan Murni |
Abstrak | IPA untuk SMP/MTS kelas VIII Petunjuk Penggunaan BukuBuku ini menyaj ikan materi dan variasinya yang berfungsi menyeimbangkan pengalaman belajar, yaitu dari segi etika, estetika, logika maupun kinestika.1. Buku ini ditulis sebagai referensi tambahan bagi siswa SMP dalam belajar Sains. Sehinggadengan rajin melakukan eksperimen, membaca dan memahami materi dan soal-soal latihan siswa menjadi menguasai sains.2. Buku ini disajikan dimulai dari pendahuluan, eksperimen, penyajian rumus dan konsep, rangkuman dan diakhiri dengan soal latihan.3. Cara mempelajari buku ini, baca dengan cermat pendahuluannya, lakukan eksperimen, buat kesimpulan eksperimen, koreksilah apakah hasil kesimpulan eksperimen anda sama dengan hasil pada buku. Jika demikian anda telah mampu bereksperimen. Kemudian perlu diperhatikan konsep dasar apa pada setiap sub bab yang penting, baca rangkuman, kerjakan latihan dan cocokkan pekerjaan anda dengan kunci yang tersedia.4. Penguasaan Sains dalam kehidupan ini sangat penting. Sebab dengan produk Sa |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
049387 | 500 HEN i | Dapat dipinjam | PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000009340 | ||
005 | 20220716093400 | ||
008 | 220716################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-068-759-2 |
035 | # | # | $a 0010-0721004599 |
082 | # | # | $a 500 |
084 | # | # | $a 500 HEN i |
100 | 1 | # | $a Hennry, G |
245 | 1 | # | $a IPA 2 : $b Untuk SMP/MTS Kelas VIII |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Dep.Pendidikan Nasional,$c 2009 |
300 | # | # | $a 334 hlm. ; $c 25 cm. |
520 | # | # | $a IPA untuk SMP/MTS kelas VIII Petunjuk Penggunaan BukuBuku ini menyaj ikan materi dan variasinya yang berfungsi menyeimbangkan pengalaman belajar, yaitu dari segi etika, estetika, logika maupun kinestika.1. Buku ini ditulis sebagai referensi tambahan bagi siswa SMP dalam belajar Sains. Sehinggadengan rajin melakukan eksperimen, membaca dan memahami materi dan soal-soal latihan siswa menjadi menguasai sains.2. Buku ini disajikan dimulai dari pendahuluan, eksperimen, penyajian rumus dan konsep, rangkuman dan diakhiri dengan soal latihan.3. Cara mempelajari buku ini, baca dengan cermat pendahuluannya, lakukan eksperimen, buat kesimpulan eksperimen, koreksilah apakah hasil kesimpulan eksperimen anda sama dengan hasil pada buku. Jika demikian anda telah mampu bereksperimen. Kemudian perlu diperhatikan konsep dasar apa pada setiap sub bab yang penting, baca rangkuman, kerjakan latihan dan cocokkan pekerjaan anda dengan kunci yang tersedia.4. Penguasaan Sains dalam kehidupan ini sangat penting. Sebab dengan produk Sains (teknologi) hidup menjadi bahagia dan mudah serta murah.5. Jika Anda belajar secara berurutan dan kontinu (teratur) dari buku ini Anda tidak akan mengalami kesulitan belajar Sains/Fisika, Kimia dan Biologi) di SMA. JikaAnda ingin meraih Nobel bidang Sains kuasailah buku ini terlebih dahulu.6. Bagi Bapak-ibu guru, sebelum menggunakan buku ini, sebaiknya bapak-ibu membacanya terlebih dahulu dan jika belum jelas bacalah buku sumbernya. Jika perlu bapak-ibu juga melakukan eksperimen terlebih dahulu.Apabila ada perbedaan simbol dengan buku lain itu bukan persoalan yang mendasar, dan jika ada beda konsep tolong berkomunikasi dengan penulis melalui percetakan.Selamat belajar, semoga sukses. |
650 | # | 4 | $a Ilmu Pengetahuan Murni |
990 | # | # | $a 049386 |
990 | # | # | $a 049386 |
990 | # | # | $a 049387 |
990 | # | # | $a 049387 |
990 | # | # | $a 049388 |
990 | # | # | $a 049389 |
990 | # | # | $a 049390 |
990 | # | # | $a 049390 |
990 | # | # | $a 11994 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :