Judul | Perencanaan Pengajaran |
Pengarang | R. Ibrahim |
Penerbitan | Jakarta : Rineka Cipta, 2003 |
Deskripsi Fisik | 139 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 979-518-656-6 |
Subjek | Metode Mengajar |
Abstrak | PERENCANAAN PENGAJARAN. Pengajaran adalah suatau kegiatan atau upaya untuk membantu para siswa mengem,bangkan kemampuan , pengetahuan dan keterampilan dalam suatu bidang tertentu. Kegiatan pengajaran tidak sesederhana orang menggoreng tempe atau kerupuk, meskipun tidak sekompleks membangun sebuah kota. Namun kegiatan ini membutuhkan perencanan yang seksama dan dibuat secara tertulis. Secara garis besar , perencanaan pengajaranmencakup kegiatan-kegiatan merumuskan tujuan-tujuan yang akan dicapai oleh suatu kegiatan pengajaran cara apa yang akan digunakan untuk menilai pencapaian tujuan tersebut, marteri apa yang akan disampaikan ,bagaimana cara menyampaikan materi tersebut. serta media/alat apa yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan pengajaran tersebut. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
010255 | 371.03 R. P | Dapat dipinjam | PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
010257 | 371.03 R. P | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
010258 | 371.03 R. P | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000872 | ||
005 | 20220531031310 | ||
008 | 220531###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-518-656-6 |
035 | # | # | $a 0010-0621000472 |
082 | # | # | $a 371.03 |
084 | # | # | $a 371.03 R. P |
100 | 0 | # | $a R. Ibrahim |
245 | 1 | # | $a Perencanaan Pengajaran |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 2003 |
300 | # | # | $a 139 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a PERENCANAAN PENGAJARAN. Pengajaran adalah suatau kegiatan atau upaya untuk membantu para siswa mengem,bangkan kemampuan , pengetahuan dan keterampilan dalam suatu bidang tertentu. Kegiatan pengajaran tidak sesederhana orang menggoreng tempe atau kerupuk, meskipun tidak sekompleks membangun sebuah kota. Namun kegiatan ini membutuhkan perencanan yang seksama dan dibuat secara tertulis. Secara garis besar , perencanaan pengajaranmencakup kegiatan-kegiatan merumuskan tujuan-tujuan yang akan dicapai oleh suatu kegiatan pengajaran cara apa yang akan digunakan untuk menilai pencapaian tujuan tersebut, marteri apa yang akan disampaikan ,bagaimana cara menyampaikan materi tersebut. serta media/alat apa yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan pengajaran tersebut. |
650 | # | 4 | $a Metode Mengajar |
990 | # | # | $a 010254 |
990 | # | # | $a 010254 |
990 | # | # | $a 010255 |
990 | # | # | $a 010255 |
990 | # | # | $a 010256 |
990 | # | # | $a 010256 |
990 | # | # | $a 010257 |
990 | # | # | $a 010257 |
990 | # | # | $a 010258 |
990 | # | # | $a 010258 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :