Judul | Susastra : Jurnal Ilmu Sastra Dan Budaya |
Pengarang | Sarumpaet, Riris K Toha sarumpact |
Penerbitan | Jakarta : Yayasan Obor Indonesia, 2007 |
Deskripsi Fisik | 160 hlm. :ilus ;20 cm. |
ISBN | 0216-1591 |
Subjek | Sastra Indonesia |
Abstrak | Susastra 5: jurnal ilmu sastra dan budaya Pembelajaran sastra di sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas memerlukan strategi yang tepat agar proses transformasi ilmu dan nilai-nilai budaya melalui karya sastra menghasilkan manusia Indonesia yang berbudi. Artikel-artikel dalam edisi ini mengungkapkan betapa banyak hal yang masih perlu dibenahi dan dimengerti mengenai pelaksanaan kurikulum di setup jenjang pendidikan dasar dan menengah. Belum lagi kurikulum berbasis kompetensi dipahami dan dilaksanakan dengan benar dan tepat, telah lahir pules kurikulum satuan tingkat pendidikan yang konon lebih berdaya dalam hal memicu guru dan siswa sama-sama. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
046726 | 810 SAR s | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
046729 | 810 SAR s | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
046730 | 810 SAR s | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000008820 | ||
005 | 20221104020949 | ||
008 | 221104################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 0216-1591 |
035 | # | # | $a 0010-0721004079 |
082 | # | # | $a 810 |
084 | # | # | $a 810 SAR s |
100 | 1 | # | $a Sarumpaet, Riris K Toha |
245 | 1 | # | $a Susastra : $b Jurnal Ilmu Sastra Dan Budaya |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Yayasan Obor Indonesia,$c 2007 |
300 | # | # | $a 160 hlm. : $b ilus ; $c 20 cm. |
520 | # | # | $a Susastra 5: jurnal ilmu sastra dan budaya Pembelajaran sastra di sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas memerlukan strategi yang tepat agar proses transformasi ilmu dan nilai-nilai budaya melalui karya sastra menghasilkan manusia Indonesia yang berbudi. Artikel-artikel dalam edisi ini mengungkapkan betapa banyak hal yang masih perlu dibenahi dan dimengerti mengenai pelaksanaan kurikulum di setup jenjang pendidikan dasar dan menengah. Belum lagi kurikulum berbasis kompetensi dipahami dan dilaksanakan dengan benar dan tepat, telah lahir pules kurikulum satuan tingkat pendidikan yang konon lebih berdaya dalam hal memicu guru dan siswa sama-sama. |
650 | # | 4 | $a Sastra Indonesia |
700 | 1 | # | $a sarumpact |
990 | # | # | $a 046726 |
990 | # | # | $a 046727 |
990 | # | # | $a 046728 |
990 | # | # | $a 046729 |
990 | # | # | $a 046730 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :