Cite This        Tampung        Export Record
Judul Susastra : Jurnal Ilmu Sastra Dan Budaya
Pengarang Sarumpaet, Riris K Toha
sarumpact
Penerbitan Jakarta : Yayasan Obor Indonesia, 2007
Deskripsi Fisik 160 hlm. :ilus ;20 cm.
ISBN 0216-1591
Subjek Sastra Indonesia
Abstrak Susastra 5: jurnal ilmu sastra dan budaya Pembelajaran sastra di sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas memerlukan strategi yang tepat agar proses transformasi ilmu dan nilai-nilai budaya melalui karya sastra menghasilkan manusia Indonesia yang berbudi. Artikel-artikel dalam edisi ini mengungkapkan betapa banyak hal yang masih perlu dibenahi dan dimengerti mengenai pelaksanaan kurikulum di setup jenjang pendidikan dasar dan menengah. Belum lagi kurikulum berbasis kompetensi dipahami dan dilaksanakan dengan benar dan tepat, telah lahir pules kurikulum satuan tingkat pendidikan yang konon lebih berdaya dalam hal memicu guru dan siswa sama-sama.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
046726 810 SAR s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
046729 810 SAR s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
046730 810 SAR s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008820
005 20221104020949
008 221104################g##########0#ind##
020 # # $a 0216-1591
035 # # $a 0010-0721004079
082 # # $a 810
084 # # $a 810 SAR s
100 1 # $a Sarumpaet, Riris K Toha
245 1 # $a Susastra : $b Jurnal Ilmu Sastra Dan Budaya
260 # # $a Jakarta :$b Yayasan Obor Indonesia,$c 2007
300 # # $a 160 hlm. : $b ilus ; $c 20 cm.
520 # # $a Susastra 5: jurnal ilmu sastra dan budaya Pembelajaran sastra di sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan sekolah menengah atas memerlukan strategi yang tepat agar proses transformasi ilmu dan nilai-nilai budaya melalui karya sastra menghasilkan manusia Indonesia yang berbudi. Artikel-artikel dalam edisi ini mengungkapkan betapa banyak hal yang masih perlu dibenahi dan dimengerti mengenai pelaksanaan kurikulum di setup jenjang pendidikan dasar dan menengah. Belum lagi kurikulum berbasis kompetensi dipahami dan dilaksanakan dengan benar dan tepat, telah lahir pules kurikulum satuan tingkat pendidikan yang konon lebih berdaya dalam hal memicu guru dan siswa sama-sama.
650 # 4 $a Sastra Indonesia
700 1 # $a sarumpact
990 # # $a 046726
990 # # $a 046727
990 # # $a 046728
990 # # $a 046729
990 # # $a 046730
Content Unduh katalog