Cite This        Tampung        Export Record
Judul Bimbingan Konseling Edisi Revisi
Pengarang Hikmawati, Fenti
EDISI Revisi
Penerbitan Jakarta : Rajawali, 2011
Deskripsi Fisik 256 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-979-769-300-8
Subjek Pendidikan
Bimbingan Konseling
Abstrak Bimbingan Konseling Semakin semaraknya penyelenggaraan pendidikan sekolah khususnya pada lembaga atau instansi pendidikan sekolah formal yang belakangan ini merupakan suatu fenomena yang menggembirakan. Akan tetapi, meningkatnya apresiasi terhadap keberadaan dan urgensi pendidikan sekolah juga menimbulkan dilema baru, misalnya perbedaan persepsi antara arang tua, pendidik, clan masyarakat secara keseluruhan dalam x3emaknai esensi dan misi pendidikan sekolah. Persepsi ini akan usat pada orientasi pendidikan sekolah, yaitu pendekatan #ademik clan non-akademik. Terjadinya persepsi semacam itu AWkarenakan tidak adanya kesamaan pemahaman orang tua clan pmdidik berkenaan dengan peran pendidikan prasekolah. Oleh ltaffena itu, guru berperan agar mampu menanamkan kesadaran iqxida orang tua mengenai tugas dan peran pendidikan sekolah Mam meningkatkan kemampuan anak.Pelaksanaan pendidikan sekolah formal (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA) merupakan langkah awal untuk perkembangan kehidupandupan seseorang. Dikatakan demikian, karen
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
045751 371.04 HIK b Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
045752 371.04 HIK b Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
045753 371.04 HIK b Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
045754 371.04 HIK b Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
045755 371.04 HIK b Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008623
005 20211217101110
008 211217################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-769-300-8
035 # # $a 0010-0721003882
082 # # $a 371.04
084 # # $a 371.04 HIK b
100 1 # $a Hikmawati, Fenti
245 1 # $a Bimbingan Konseling Edisi Revisi
250 # # $a Revisi
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali,$c 2011
300 # # $a 256 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Bimbingan Konseling Semakin semaraknya penyelenggaraan pendidikan sekolah khususnya pada lembaga atau instansi pendidikan sekolah formal yang belakangan ini merupakan suatu fenomena yang menggembirakan. Akan tetapi, meningkatnya apresiasi terhadap keberadaan dan urgensi pendidikan sekolah juga menimbulkan dilema baru, misalnya perbedaan persepsi antara arang tua, pendidik, clan masyarakat secara keseluruhan dalam x3emaknai esensi dan misi pendidikan sekolah. Persepsi ini akan usat pada orientasi pendidikan sekolah, yaitu pendekatan #ademik clan non-akademik. Terjadinya persepsi semacam itu AWkarenakan tidak adanya kesamaan pemahaman orang tua clan pmdidik berkenaan dengan peran pendidikan prasekolah. Oleh ltaffena itu, guru berperan agar mampu menanamkan kesadaran iqxida orang tua mengenai tugas dan peran pendidikan sekolah Mam meningkatkan kemampuan anak.Pelaksanaan pendidikan sekolah formal (SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA) merupakan langkah awal untuk perkembangan kehidupandupan seseorang. Dikatakan demikian, karena dalam peadidikan ditanamkan pola-pola pendidikan yang dapat membantu perkembangan anak sejak dini agar tumbuh dan berimbang secara wajar sebagai anak dalam aspek fisik, Meerampilan, pengetahuan, sikap dan perilaku sosial (Supriadi, 1M_ 169). Guna mencapai perkembangan itu, pendidikan perlu
650 # 4 $a Bimbingan Konseling
650 # 4 $a Pendidikan
990 # # $a 045751
990 # # $a 045752
990 # # $a 045753
990 # # $a 045754
990 # # $a 045755
Content Unduh katalog