Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategic Customer Alliances : Strategi Kemitraan Pelanggan / Tiptowardojo, Sularno
Pengarang Burnett, Ken
Penerbitan Jakarta : Elex Media Komputindo, 1999
Deskripsi Fisik 359 hlm. ;23 cm.
ISBN 979-637-645-8
Subjek Pelanggan
Abstrak Strategic Customer Alliances Strategi Kemitraan Pelanggan Cara Memenangkan, Mengelola, dan Mengembangkan Bisnis dengan PelangganPadukanlah fungsi penjualan dan pemasaran Anda, perjelaslah prioritas bisnis Anda, dan sebarkanlah somber daya Anda dengan biaya lebih efektif.Pengembangan bisnis yang sukses tidak hanya tentang penjualan, tetapi juga mempertahankan dan memperluas kemitraan dengan pelanggan sehingga mendatangkan keuntungan. Pe ftjualan yang sukses hanya akan efektif bila pelanggan utama diarahkan dan dipertahankan dengan cara yang teroganisir. Buku ini mengemukakan masalah-masalah, pilihan-pilihan, dan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai kemitraan yang sukses dengan pelanggan. Fokus buku ini diutamakan pada hal-hal praktis: menunjukkan cars therumuskan, menargetkan, dan mempengaruhi para pelanggan utama yang potensial menggambarkan cara menyusun organisasi penjualan yang dipacu oleh kepentingan pelanggan menjelaskan cars pengembangan rencana penjualan yang strategic membantu Anda untuk berneg
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
024153 658.04 BUR s Baca di tempat DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008449
005 20220118114505
008 220118################g##########0#ind##
020 # # $a 979-637-645-8
035 # # $a 0010-0721003708
082 # # $a 658.04
084 # # $a 658.04 BUR s
100 1 # $a Burnett, Ken
245 1 # $a Strategic Customer Alliances : $b Strategi Kemitraan Pelanggan /$c Tiptowardojo, Sularno
260 # # $a Jakarta :$b Elex Media Komputindo,$c 1999
300 # # $a 359 hlm. ; $c 23 cm.
520 # # $a Strategic Customer Alliances Strategi Kemitraan Pelanggan Cara Memenangkan, Mengelola, dan Mengembangkan Bisnis dengan PelangganPadukanlah fungsi penjualan dan pemasaran Anda, perjelaslah prioritas bisnis Anda, dan sebarkanlah somber daya Anda dengan biaya lebih efektif.Pengembangan bisnis yang sukses tidak hanya tentang penjualan, tetapi juga mempertahankan dan memperluas kemitraan dengan pelanggan sehingga mendatangkan keuntungan. Pe ftjualan yang sukses hanya akan efektif bila pelanggan utama diarahkan dan dipertahankan dengan cara yang teroganisir. Buku ini mengemukakan masalah-masalah, pilihan-pilihan, dan keterampilan yang diperlukan untuk mencapai kemitraan yang sukses dengan pelanggan. Fokus buku ini diutamakan pada hal-hal praktis: menunjukkan cars therumuskan, menargetkan, dan mempengaruhi para pelanggan utama yang potensial menggambarkan cara menyusun organisasi penjualan yang dipacu oleh kepentingan pelanggan menjelaskan cars pengembangan rencana penjualan yang strategic membantu Anda untuk bernegosiasi secW efektif dengan pembeli profesional memaparkan pedoman untuk menganalisis profitabilitas pelanggan mengulas implikasi pengembangan produk dan organisasi dari manajemen pelanggan utama40 menyertakan beberapa studi kasus di Eropa untuk menggambarkan peluang-peluang dan jebakanTetaplah berada dalam bisnis sampai tahun 2000 dan seterusnya.DITERBITKAN OLEH PT ELEX MEDIA KOMPUTINDO KHUSUS UNTUK PT BHUANA ILMU POPULER
650 # 4 $a Pelanggan
990 # # $a 024153
990 # # $a 05780
Content Unduh katalog