Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pemasaran Industri Jasa Kesehatan / Ernawati
Pengarang Supriyanto
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2010
Deskripsi Fisik 432 hlm. ;22 cm.
ISBN 978-979-29-1490-0
Subjek Pemasaran
Rumah Sakit
Abstrak Pemasaran Industri Jasa Kesehatan persaingan disemua sektor usaha dewasa ini semakin semarfak. Demikian pula pada industri jasa kesehatan, apakah itu rumah sakit, Puskesmas, maupun para praktisi privat. agar usaha tersebut bisa hidup dan berkembang diperlukan pengetahuan dan keterampilan pemasran. Pada paradigma lama, yang dimaksud upaya meningkatkan efisiensi adalah upaya menurunkan biaya produksi atau biaya sektor layanan. Sedangkan pada paradigma baru, peningkatan efisiensi adalah bagaimana meningkatkan efektivitas penawaran. agar tujuan tercpai yaitu organisasi rumah sakit terus tumbuh dan berkembang. usaha ini dapat dilakuikan melalui pelayanan kesehatan yang berorientasi pada pemenuhan kepuasan jangka panjang dan loyalitas pelanggan. salah satu tantangan industri jasa sekarang, adalah bagaimana mengubah diri saat ini sebagai pruduct driven industry dan menjadi customer driven industry di masa mendatang. Buku ini ditulis untuk mahaiswa, para pengambil keputusan, khususnya bidang kesehatan yang ingin memp
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
043539 658.836 211 SUP p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
043540 658.836 211 SUP p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
043541 658.836 211 SUP p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
043543 658.836 211 SUP p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007860
005 20220105100653
008 220105################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-29-1490-0
035 # # $a 0010-0721003119
082 # # $a 658.836 211
084 # # $a 658.836 211 SUP p
100 0 # $a Supriyanto
245 1 # $a Pemasaran Industri Jasa Kesehatan /$c Ernawati
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2010
300 # # $a 432 hlm. ; $c 22 cm.
520 # # $a Pemasaran Industri Jasa Kesehatan persaingan disemua sektor usaha dewasa ini semakin semarfak. Demikian pula pada industri jasa kesehatan, apakah itu rumah sakit, Puskesmas, maupun para praktisi privat. agar usaha tersebut bisa hidup dan berkembang diperlukan pengetahuan dan keterampilan pemasran. Pada paradigma lama, yang dimaksud upaya meningkatkan efisiensi adalah upaya menurunkan biaya produksi atau biaya sektor layanan. Sedangkan pada paradigma baru, peningkatan efisiensi adalah bagaimana meningkatkan efektivitas penawaran. agar tujuan tercpai yaitu organisasi rumah sakit terus tumbuh dan berkembang. usaha ini dapat dilakuikan melalui pelayanan kesehatan yang berorientasi pada pemenuhan kepuasan jangka panjang dan loyalitas pelanggan. salah satu tantangan industri jasa sekarang, adalah bagaimana mengubah diri saat ini sebagai pruduct driven industry dan menjadi customer driven industry di masa mendatang. Buku ini ditulis untuk mahaiswa, para pengambil keputusan, khususnya bidang kesehatan yang ingin memperdalm pengetahuan dan keterampilan tentang pemasaran jasa. Setelah selesai membaca buku ini, diharapkan pembaca telah mampu meletakkan konsep pemasaran sebagai dasar berpikir strategis, sehingga dengan demikian organisasi yang anda kelola tetap mampu hidup dan berkembang.
650 # 4 $a Pemasaran
650 # 4 $a Rumah Sakit
990 # # $a 01187
990 # # $a 043539
990 # # $a 043540
990 # # $a 043541
990 # # $a 043542
990 # # $a 043543
Content Unduh katalog