Cite This        Tampung        Export Record
Judul Customer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi
Pengarang Majid, Suharto Abdul
EDISI 1
Penerbitan Jakarta : Rajawali Pers, 2009
Deskripsi Fisik 270 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-979-769-277-3
Subjek Pelanggan
Pelayanan
Abstrak Customer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi Buku Customer Service dalam Bisnis Jasa Transportasi uu membahas tentang seluk-beluk pelayanan pelanggan atau Customer Service. Agar bisa menjadi seorang Customer Service Officer (CSO) yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus dikuasai, yaitu memiliki kepribadian yang baik, dapat berkomunikasi . secara efektif, mengetahui efika-etika dalam bekerj a, dapat menjual produk, dan ahli dalam menangani pelanggan yang kecewa. Buku ini disajikan dalam bahasa yang sederhana dan contoh yang aktual, serta dilengkapi dengan foto dan bagan yang membuat materi dalam buku ini semakin mudah dipahami. Buku ini tidak saja bermanfaat bagi para mahwsiswa jurusan transportasi, tetapi juga bagi para pekerja profesional yang sudah bekerja di berbagai perusahaan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
043579 658.812 MAJ c Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
043580 658.812 MAJ c Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
043581 658.812 MAJ c Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
043582 658.812 MAJ c Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
043583 658.812 MAJ c Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007824
005 20220105103908
008 220105################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-769-277-3
035 # # $a 0010-0721003083
082 # # $a 658.812
084 # # $a 658.812 MAJ c
100 1 # $a Majid, Suharto Abdul
245 1 # $a Customer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi
250 # # $a 1
260 # # $a Jakarta :$b Rajawali Pers,$c 2009
300 # # $a 270 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Customer Service Dalam Bisnis Jasa Transportasi Buku Customer Service dalam Bisnis Jasa Transportasi uu membahas tentang seluk-beluk pelayanan pelanggan atau Customer Service. Agar bisa menjadi seorang Customer Service Officer (CSO) yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus dikuasai, yaitu memiliki kepribadian yang baik, dapat berkomunikasi . secara efektif, mengetahui efika-etika dalam bekerj a, dapat menjual produk, dan ahli dalam menangani pelanggan yang kecewa. Buku ini disajikan dalam bahasa yang sederhana dan contoh yang aktual, serta dilengkapi dengan foto dan bagan yang membuat materi dalam buku ini semakin mudah dipahami. Buku ini tidak saja bermanfaat bagi para mahwsiswa jurusan transportasi, tetapi juga bagi para pekerja profesional yang sudah bekerja di berbagai perusahaan
650 # 4 $a Pelanggan
650 # 4 $a Pelayanan
990 # # $a 043579
990 # # $a 043580
990 # # $a 043581
990 # # $a 043582
990 # # $a 043583
Content Unduh katalog