Cite This        Tampung        Export Record
Judul Lesson Study Berbasis Sekolah : Guru Menuju Konservatif Menuju Guru Inovatif
Pengarang Susilo, Herawati ... [et. All]
Penerbitan Malang : Banyumedia Publishing, 2009
Deskripsi Fisik 242 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-602-82-99-20-6
Subjek Pengajaran
Guru
Abstrak LESSON STUDY BERBASIS SEKOLAH. Salah satu cara meningkatkan proses belajar mengajar di dalam kelas dengan pelaksanaan lesson study. Ada beberapa keunggulan yang terkandung dalam lesson study. Lesson study merupakan suatu bentuk utama peningkatan kualitas pembelajaran dan pengembangan keprofesionalan serta memiliki peran yang cukup besar dalam melakukan perubahan secara sistemik karena tidak hanya memberikan sumbangan terhadap pengetahuan keprofesionalan guru, tetapi juga terhadap peningkatan sistem pendidikan yang lebih luas. Lesson studyberbasis sekolah (LSBS) telah dilaksanakan sejak tahun pelajaran 2004/2005 di SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang hingga saat ini. Kegiatan tersebut terbukti menciptakan peserta didik yang menyadari pentingnya belajar bagaimana belajar, meningkatkan prestasi peserta didik, dan mampu mengubah guru yang konservatif menuju guru yang inovatif, serta guru memiliki kemauan untuk terus belajar sepanjang hayat. Selain hal tersebut, LSBS di SMA Laboratorium UM mampu membawa par
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
043106 371.01 SUS l Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007714
005 20220103100106
008 220103################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-82-99-20-6
035 # # $a 0010-0721002973
082 # # $a 371.01
084 # # $a 371.01 SUS l
100 1 # $a Susilo, Herawati ... [et. All]
245 1 # $a Lesson Study Berbasis Sekolah : $b Guru Menuju Konservatif Menuju Guru Inovatif
260 # # $a Malang :$b Banyumedia Publishing,$c 2009
300 # # $a 242 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a LESSON STUDY BERBASIS SEKOLAH. Salah satu cara meningkatkan proses belajar mengajar di dalam kelas dengan pelaksanaan lesson study. Ada beberapa keunggulan yang terkandung dalam lesson study. Lesson study merupakan suatu bentuk utama peningkatan kualitas pembelajaran dan pengembangan keprofesionalan serta memiliki peran yang cukup besar dalam melakukan perubahan secara sistemik karena tidak hanya memberikan sumbangan terhadap pengetahuan keprofesionalan guru, tetapi juga terhadap peningkatan sistem pendidikan yang lebih luas. Lesson studyberbasis sekolah (LSBS) telah dilaksanakan sejak tahun pelajaran 2004/2005 di SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang hingga saat ini. Kegiatan tersebut terbukti menciptakan peserta didik yang menyadari pentingnya belajar bagaimana belajar, meningkatkan prestasi peserta didik, dan mampu mengubah guru yang konservatif menuju guru yang inovatif, serta guru memiliki kemauan untuk terus belajar sepanjang hayat. Selain hal tersebut, LSBS di SMA Laboratorium UM mampu membawa para guru menjadi tutor pembelajaran inovatif melalui kegiatan lesson study to campus yang dikembangkan dan menjadi peneliti yang andal dalam kegiatan penelitian tindakan kelas (PTK).
650 # 4 $a Guru
650 # 4 $a Pengajaran
990 # # $a 00703
990 # # $a 043106
990 # # $a 043107
Content Unduh katalog