Cite This        Tampung        Export Record
Judul Komunikasi Massa Pengantar Teoritis
Pengarang Junaedi, Fajar
Penerbitan Yogyakarta : Santusta, 2007
Deskripsi Fisik 135 hlm. ;21 cm.
ISBN 978-979-9203-46-5
Subjek Komunikasi Masa
Abstrak KOMUNIKASI MASSA, PENGANTAR TEORITIS Dibandingkan kajian komunikasi yang lain, seperti komunikasi antarpribadi , komunikasi kelompok dan komunikasi organisasi, kajian mengenai komunikasi masssa boleh dikatakan sebagai kajian yang perkembangannya relatif cepat terutama hal ini tidak bisa dilepaskan dari perkembangan teknologi komunikasi yang menjadikan komunikasi massa berkembang secara cepat. Hal ini kemudian menuntut adanya teori-teori komunikasi yang lebih kaya, sehingga hadirnya buku yang hanya semata-mata berbicara mengenai teori koomunikasi massa merupakan suatu keniscayaan yang tidak bisa dihindari. Secara empiris, komunikasi massa juga mengalami perkembangan pesat di Indonesia, terutama setelah tahun 1998. Berbagai penerbitan media massa baru tumbuh berkembang bak jamur di musim hujan setelah tiada lagi persyaratan memiliki SIUPP untuk menerbitkan media massa. Pemberlakuan Undang-Undang No.32 Tahun 2002 tentang penyiaran, semakin memperkaya khasanah media masssa di Indonesia. Banyak pemodal besar yang
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
041034 302.02 JUN k Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
041035 302.02 JUN k Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007307
005 20211117031801
008 211117################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-9203-46-5
035 # # $a 0010-0721002566
082 # # $a 302.02
084 # # $a 302.02 JUN k
100 1 # $a Junaedi, Fajar
245 1 # $a Komunikasi Massa Pengantar Teoritis
260 # # $a Yogyakarta :$b Santusta,$c 2007
300 # # $a 135 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a KOMUNIKASI MASSA, PENGANTAR TEORITIS Dibandingkan kajian komunikasi yang lain, seperti komunikasi antarpribadi , komunikasi kelompok dan komunikasi organisasi, kajian mengenai komunikasi masssa boleh dikatakan sebagai kajian yang perkembangannya relatif cepat terutama hal ini tidak bisa dilepaskan dari perkembangan teknologi komunikasi yang menjadikan komunikasi massa berkembang secara cepat. Hal ini kemudian menuntut adanya teori-teori komunikasi yang lebih kaya, sehingga hadirnya buku yang hanya semata-mata berbicara mengenai teori koomunikasi massa merupakan suatu keniscayaan yang tidak bisa dihindari. Secara empiris, komunikasi massa juga mengalami perkembangan pesat di Indonesia, terutama setelah tahun 1998. Berbagai penerbitan media massa baru tumbuh berkembang bak jamur di musim hujan setelah tiada lagi persyaratan memiliki SIUPP untuk menerbitkan media massa. Pemberlakuan Undang-Undang No.32 Tahun 2002 tentang penyiaran, semakin memperkaya khasanah media masssa di Indonesia. Banyak pemodal besar yang tergiur untuk terjun ke dunia bisnis industri penyiaran, terutama televisi. Berbagai komunitas yang ada di masyarakat juga tidak ketinggalan mendirikan televisi dan radio komunitas untuk memenuhi kepentingan komunitasnya.(libra)
650 # 4 $a Komunikasi Masa
990 # # $a 041034
990 # # $a 041035
990 # # $a 10748
Content Unduh katalog