Judul | Evaluasi Program Pendidikan : Pedoman Teoritis Praktis Bagi Mahasiswa Dan Praktisi Pendidikan edisi kedua |
Pengarang | Arikunto, Suharsimi |
Penerbitan | Jakarta : Bumi Aksara, 2009 |
Deskripsi Fisik | 228 hlm. ;23 cm. |
ISBN | 979-010-481-2 |
Subjek | Pendidikan Program |
Abstrak | Evaluasi Program Pendidikan Setiap kegiatan manajemen akan dikatakan sempurna jika dalam prosesnya dilaksanakan suatu evaluasi, tidak terkecuali dalam manajemen pendidikan. Program pendidikan sebagai penjabaran dari perencanaan pendidikan harus dievaluasi dengan seksama, menggunakan strategi yang tepat sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan. Evaluasi terhadap program pendidikan dimaksudkan untuk mengetahui tingkat keberhasilan atau kegagalan suatu program pendidikan. Hasil evaluasi tersebut dapat dijadikan informasi sebagai masukan untuk menentukan tindak lanjut dari program yang sedang atau telah dilaksanakan. Melihat pentingnya evaluasi program pendidikan maka dalam buku ini disajikan berbagai hal penting berkenaan dengan evaluasi program pendidikan. Hal-hal yang dibahas antara lain, konsep dasar evaluasi program, model dan rancangan evaluasi program, perencanaan dan pelaksanaan evaluasi program, analisis hasil evaluasi, cara menyususn laporan evaluasi dan tata tulis laporan evaluasi. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000006742 | ||
005 | 20211209100928 | ||
008 | 211209################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-010-481-2 |
035 | # | # | $a 0010-0721002001 |
082 | # | # | $a 370 |
084 | # | # | $a 370 ARI e |
100 | 1 | # | $a Arikunto, Suharsimi |
245 | 1 | # | $a Evaluasi Program Pendidikan : $b Pedoman Teoritis Praktis Bagi Mahasiswa Dan Praktisi Pendidikan edisi kedua |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2009 |
300 | # | # | $a 228 hlm. ; $c 23 cm. |
520 | # | # | $a Evaluasi Program Pendidikan Setiap kegiatan manajemen akan dikatakan sempurna jika dalam prosesnya dilaksanakan suatu evaluasi, tidak terkecuali dalam manajemen pendidikan. Program pendidikan sebagai penjabaran dari perencanaan pendidikan harus dievaluasi dengan seksama, menggunakan strategi yang tepat sehingga hasilnya dapat dipertanggungjawabkan. Evaluasi terhadap program pendidikan dimaksudkan untuk mengetahui tingkat keberhasilan atau kegagalan suatu program pendidikan. Hasil evaluasi tersebut dapat dijadikan informasi sebagai masukan untuk menentukan tindak lanjut dari program yang sedang atau telah dilaksanakan. Melihat pentingnya evaluasi program pendidikan maka dalam buku ini disajikan berbagai hal penting berkenaan dengan evaluasi program pendidikan. Hal-hal yang dibahas antara lain, konsep dasar evaluasi program, model dan rancangan evaluasi program, perencanaan dan pelaksanaan evaluasi program, analisis hasil evaluasi, cara menyususn laporan evaluasi dan tata tulis laporan evaluasi. |
650 | # | 4 | $a Pendidikan |
650 | # | 4 | $a Program |
990 | # | # | $a 042137 |
990 | # | # | $a 042138 |
990 | # | # | $a 042139 |
990 | # | # | $a 042140 |
990 | # | # | $a 042141 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :