
Judul | Petunjuk Pelaksanaan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) |
Pengarang |
Direktorat Pembinaan Kesiswaan |
Penerbitan |
Jakarta : Departemen, 1997 |
Deskripsi Fisik |
36 hlm. ;21 cm. |
Subjek |
Organisasi Pelajar |
Abstrak |
Petunjuk Pelaksanaan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)
Dalam rangka meningkatkan mutu pembinaan siswa, perlu dilakukan berbagai kegiatan pembinaan kesiswaan secara teratur dan terus menerus, baik kurikuler maupun ekstrakulikuler. Salah satu upaya yang sangat strategis adalah melalui OSIS sebagai wadah organisasi siswa intra sekolah yang bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat serta seluruh potensi siswa dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek), keterampilan, sikap, perilaku, kepribadian, dan kreativitas siswa. Sejalan dengan itu, maka OSIS perlu dibina dan dikembangkan agar pengelolaan OSIS di sekolah-sekolah dapat dilakukan secara profesional, baik dalam perencanaan dan pelaksanaan program maupun dalam mekanisme pengelolaan organisasi dan sistem penilaiannya. Petunjuk Pelaksanaan tentang OSIS ini dimaksudkan sebagai acuan atau pedoman bagi siswa, pengurus OSIS, pembina siswa, dan orangtua siswa dalam melaksanakan kegiatan OSIS secara efektif dan efisien di sekolah-sekolah. Semoga d |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000006595 | ||
005 | 20220117033736 | ||
008 | 220117###########################0#ind## | ||
035 | # | # | $a 0010-0721001854 |
082 | # | # | $a R.373.163 |
084 | # | # | $a R.373.163 DIR p |
110 | # | # | $a Direktorat Pembinaan Kesiswaan |
245 | 1 | # | $a Petunjuk Pelaksanaan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Departemen,$c 1997 |
300 | # | # | $a 36 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a Petunjuk Pelaksanaan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Dalam rangka meningkatkan mutu pembinaan siswa, perlu dilakukan berbagai kegiatan pembinaan kesiswaan secara teratur dan terus menerus, baik kurikuler maupun ekstrakulikuler. Salah satu upaya yang sangat strategis adalah melalui OSIS sebagai wadah organisasi siswa intra sekolah yang bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat serta seluruh potensi siswa dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek), keterampilan, sikap, perilaku, kepribadian, dan kreativitas siswa. Sejalan dengan itu, maka OSIS perlu dibina dan dikembangkan agar pengelolaan OSIS di sekolah-sekolah dapat dilakukan secara profesional, baik dalam perencanaan dan pelaksanaan program maupun dalam mekanisme pengelolaan organisasi dan sistem penilaiannya. Petunjuk Pelaksanaan tentang OSIS ini dimaksudkan sebagai acuan atau pedoman bagi siswa, pengurus OSIS, pembina siswa, dan orangtua siswa dalam melaksanakan kegiatan OSIS secara efektif dan efisien di sekolah-sekolah. Semoga dengan adanya buku ini akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dalam pengelolaan kegiatan yang akan datang. |
650 | # | 4 | $a Organisasi Pelajar |
990 | # | # | $a 005089 |
Content Unduh katalog