Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Pemasaran Modern
Pengarang Nijman, H.J
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 1983
Deskripsi Fisik 198 hlm. ;21 cm.
Subjek Manajemen Pemasaran
Abstrak Strategi Pemasaran ModernManajemen pemasaran dewasa ini semakin memegang peranan penting dalam dunia usaha di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Selama ini pengusaha di Indonesia sering sudah puas dan bangga diri apabila telah berhasil merakit sesuatu produk atau menghasilkan sekian ton produk. Namun mereka sering menjadi kecewa karena ternyata produk mereka tidak laku atau kurang laku. Banyak pengusaha di Indonesia belum menyadari dan memahami dengan tepat pergeseran dari orientasi kepada produk kepada orientasi pembeli-singkatnya pemasaran. Belakangan ini terutama dengan masuknya modal asing cli Indonesia telah membawa perubahan dasar dalam dunia usaha. Perusahaan asing tersebut mempraktekkan manajemen pemasaran mutakhir yang mengakibatkan pengusaha nasional kewalahan. Mereka umumnya belum siap dengan onsep dan praktek pemasaran mutakhir. Juga literatur manajemen pemasaran dalam bahasa Indonesia hampir tidak ada. Buku `strategi pemasaran Modern` dapat dipakai sebagai bandingan dalam memahami konsep pemasa
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
007525 658.81 NIJ s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005935
005 20220221025316
008 220221###########################0#ind##
035 # # $a 0010-0721001194
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 NIJ s
100 1 # $a Nijman, H.J
245 1 # $a Strategi Pemasaran Modern
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 1983
300 # # $a 198 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Strategi Pemasaran ModernManajemen pemasaran dewasa ini semakin memegang peranan penting dalam dunia usaha di dunia tidak terkecuali di Indonesia. Selama ini pengusaha di Indonesia sering sudah puas dan bangga diri apabila telah berhasil merakit sesuatu produk atau menghasilkan sekian ton produk. Namun mereka sering menjadi kecewa karena ternyata produk mereka tidak laku atau kurang laku. Banyak pengusaha di Indonesia belum menyadari dan memahami dengan tepat pergeseran dari orientasi kepada produk kepada orientasi pembeli-singkatnya pemasaran. Belakangan ini terutama dengan masuknya modal asing cli Indonesia telah membawa perubahan dasar dalam dunia usaha. Perusahaan asing tersebut mempraktekkan manajemen pemasaran mutakhir yang mengakibatkan pengusaha nasional kewalahan. Mereka umumnya belum siap dengan onsep dan praktek pemasaran mutakhir. Juga literatur manajemen pemasaran dalam bahasa Indonesia hampir tidak ada. Buku `strategi pemasaran Modern` dapat dipakai sebagai bandingan dalam memahami konsep pemasaran praktis. Buku dengan buku keluaran PPM `Bagaimana menciptakan Marketing` yang telah terbit sebelumnya.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
990 # # $a 007524
990 # # $a 007525
Content Unduh katalog