Cite This        Tampung        Export Record
Judul Media Relations : konsep, pendekatan, dan praktik
Pengarang Iriantara, Yosal
Penerbitan Bandung : Simbiosa Rekatama Media, 2005
Deskripsi Fisik 248 hlm. ;24 cm.
ISBN 979-378-212-9
Subjek Media Komunikasi
Abstrak MEDIA RELATIONS (KONSEP,PENDEKATAN, DAN PRAKTIK ) Public Relation (PR) pada dasarnya bertumpu pada komunikasi dan relasi.Melalui PR, Organisasi berkomunikasi dan menjalin dengan publik-publiknya. Dalam menjalin komunikasi dan relasi dengan publik-publiknya,oeganisasi memerlukan media mssa.Karena itu, media relations menjadi bidang penting dalam dunia PR. Ada dua sisi yang hendak di tinjau melalui media r4elations.Pertama ,menjalin hubungan baik dan berkomunikasi dengan media massa. Kedua, menjadikan media massa sebagai mitra agar oeganisasi bisa berkomunikasi dengan publik-publiknya. Itu sebabnya media relations menjadi sangat strategis bagi organisasi.Apalagi,dalam berkomunikasi dan menjalin relasi itu. Organisasipun menggunakan media masa untuk menjaga reputasinya.Oleh sebab itu,penting sekali bagi (calon) praktisi PR untuk memahami seluk-beluk dunia media massa.Untuk bisa mamahami media massa itu, mereka perlu memahami mediascape Indonesia mutakhir.Karena dunia media massa Indonesia mengalami perubahan men
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
033131 302.23 IRI m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
033133 302.23 IRI m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
033134 302.23 IRI m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
033135 302.23 IRI m Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000523
005 20220307015208
008 220307################g##########0#ind##
020 # # $a 979-378-212-9
035 # # $a 0010-0621000123
082 # # $a 302.23
084 # # $a 302.23 IRI m
100 1 # $a Iriantara, Yosal
245 1 # $a Media Relations : $b konsep, pendekatan, dan praktik
260 # # $a Bandung :$b Simbiosa Rekatama Media,$c 2005
300 # # $a 248 hlm. ; $c 24 cm.
520 # # $a MEDIA RELATIONS (KONSEP,PENDEKATAN, DAN PRAKTIK ) Public Relation (PR) pada dasarnya bertumpu pada komunikasi dan relasi.Melalui PR, Organisasi berkomunikasi dan menjalin dengan publik-publiknya. Dalam menjalin komunikasi dan relasi dengan publik-publiknya,oeganisasi memerlukan media mssa.Karena itu, media relations menjadi bidang penting dalam dunia PR. Ada dua sisi yang hendak di tinjau melalui media r4elations.Pertama ,menjalin hubungan baik dan berkomunikasi dengan media massa. Kedua, menjadikan media massa sebagai mitra agar oeganisasi bisa berkomunikasi dengan publik-publiknya. Itu sebabnya media relations menjadi sangat strategis bagi organisasi.Apalagi,dalam berkomunikasi dan menjalin relasi itu. Organisasipun menggunakan media masa untuk menjaga reputasinya.Oleh sebab itu,penting sekali bagi (calon) praktisi PR untuk memahami seluk-beluk dunia media massa.Untuk bisa mamahami media massa itu, mereka perlu memahami mediascape Indonesia mutakhir.Karena dunia media massa Indonesia mengalami perubahan mendasar sejak reformasi bergulir di bumu pertiwi.Ditambah lagi dengan munculnya media baru,khususnya yang memanfaatkan internet,yang memungkinkan juga munculnya praktik epublic relations dan cyber-publicrelations. buku ini membahas konsep-konsep dasar PR yang perlu dipahami dalam upaya manjalin hubungan yang baik dengan media massa.
650 # 4 $a Media Komunikasi
990 # # $a 033131
990 # # $a 033132
990 # # $a 033133
990 # # $a 033134
990 # # $a 033135
Content Unduh katalog