Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penentuan Harga (Pricing For Result) : Strategi Dan Menang Dalam Perang Harga
Pengarang Winkler, John
EDISI I
Penerbitan Semarang : Dahara Prize, 2003
Deskripsi Fisik 184 hlm. ;18 cm.
ISBN 979-501-103-0
Subjek Manajemen Pemasaran
Abstrak Penentuan Harga : Strategi Dan Menang Dalam Perang Harga Pada umumnya para manajer beranggapan bahwa hasil riset turun langsung ke pasar lebih bisa diandalkan dan dipercaya, daripada buku-buku yang membeberkan soal-soal manajemen atau bahkan hasil riset apa pun lainnya. Penyelidikan menunjukkan bahwa sebagian besar manajer tidak membeli buku-buku tentang itu, hal itu tidak mengherankan kita. Hasil penyelidikan juga menunjukkan bahwa diantara sekian manajer yang membeli buku-buku itu, hanya sedikit sekali yang berhasrat untuk membacanya sampai begitu terperinci. kebanyakan dari mereka hanya sekedar berniat membuka-buka halamannya, membaca sedikit dibagian sini atau sedikit lagi yang kelihatan menarik dihalaman berikutnya, kemudian menyimpannya denga rapi di rak, berjejer dengan buku-buku lainnya yang hanya disentuh ketika baru saja dibeli dari toko. Buku ini mempunyai tiga sasaran. pertama, banyak membantu pelajar Sekolah Lanjutan dan mahasiswa-mahasiswa Akuntansi dan sejemisnya. kedua, besar manfaatnya bagi p
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
017977 658.08 WIN p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
017978 658.08 WIN p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
017979 658.08 WIN p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
017981 658.08 WIN p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005590
005 20220621034246
008 220621################g##########0#ind##
020 # # $a 979-501-103-0
035 # # $a 0010-0721000849
082 # # $a 658.08
084 # # $a 658.08 WIN p
100 1 # $a Winkler, John
245 1 # $a Penentuan Harga (Pricing For Result) : $b Strategi Dan Menang Dalam Perang Harga
250 # # $a I
260 # # $a Semarang :$b Dahara Prize,$c 2003
300 # # $a 184 hlm. ; $c 18 cm.
520 # # $a Penentuan Harga : Strategi Dan Menang Dalam Perang Harga Pada umumnya para manajer beranggapan bahwa hasil riset turun langsung ke pasar lebih bisa diandalkan dan dipercaya, daripada buku-buku yang membeberkan soal-soal manajemen atau bahkan hasil riset apa pun lainnya. Penyelidikan menunjukkan bahwa sebagian besar manajer tidak membeli buku-buku tentang itu, hal itu tidak mengherankan kita. Hasil penyelidikan juga menunjukkan bahwa diantara sekian manajer yang membeli buku-buku itu, hanya sedikit sekali yang berhasrat untuk membacanya sampai begitu terperinci. kebanyakan dari mereka hanya sekedar berniat membuka-buka halamannya, membaca sedikit dibagian sini atau sedikit lagi yang kelihatan menarik dihalaman berikutnya, kemudian menyimpannya denga rapi di rak, berjejer dengan buku-buku lainnya yang hanya disentuh ketika baru saja dibeli dari toko. Buku ini mempunyai tiga sasaran. pertama, banyak membantu pelajar Sekolah Lanjutan dan mahasiswa-mahasiswa Akuntansi dan sejemisnya. kedua, besar manfaatnya bagi para manajer dalam mengelola perusahaannya secara efektif. ketiga, buku ini memang dirancang terutama buat mengatasi masalah harga yang paling pelik. Masalah-masalah yang relevan bagi para manajer dalam menjalankan usahanya dibahas secara tuntas dalam buku ini. Misalnya kapan anda memberi keleluasaan bagi brigade pemasaran anda atas discount yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
990 # # $a 017977
990 # # $a 017978
990 # # $a 017979
990 # # $a 017980
990 # # $a 017981
Content Unduh katalog