Judul | Pengelolaan Kelas |
Pengarang | Wragg, T.C |
Penerbitan | Jakarta : Grasindo, 1996 |
Deskripsi Fisik | 116 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 979-553-872-1 |
Subjek | Metode Mengajar |
Abstrak | Mutu hasil pendidikan sebagian besar ditentukan oleh mutu kegiatan belajar-mengajar (KBM). Peningkatan mutu KBM di sekolah dasar dalam mempersiapkan anak-anak menghadapi masa kebangkitan nasional kedua atau PJP ll, merupakan kebutuhan yang mutlak dan sangat rqendesak. Salah satu upaya untuk meningkatkan mutu KBM, khususnya mutu proses pembelajaran termasuk proses belajar dan hasil belajar adalah peningkatan rnutu guru sehingga merniliki tingkat kemampuan profesionalyang memadai. Mutu profesional guru harus terlihat pada kemampuannya mengelola kelas dan mengajar secara efektif. Artinya, guru mampu membelajarkan para siswa menguasai bahan pelajaran yang diberikannya sesuai dengan tuntutan kurikulum. Para guru, kepala sekolah, dan pengawas akan diperkaya dengan menimba pengalaman dari hasil penelitian dan uji-coba di sekolah-sekolah lnggris oleh Leverhulme Prinary Project, Universitas Exeter. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
005961 | 371.01 WRA p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
011340 | 371.01 WRA p | Dapat dipinjam | PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
011341 | 371.01 WRA p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
011342 | 371.01 WRA p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
011344 | 371.01 WRA p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000497 | ||
005 | 20220220111547 | ||
008 | 220220###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-553-872-1 |
035 | # | # | $a 0010-0621000097 |
082 | # | # | $a 371.01 |
084 | # | # | $a 371.01 WRA p |
100 | 1 | # | $a Wragg, T.C |
245 | 1 | # | $a Pengelolaan Kelas |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Grasindo,$c 1996 |
300 | # | # | $a 116 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a Mutu hasil pendidikan sebagian besar ditentukan oleh mutu kegiatan belajar-mengajar (KBM). Peningkatan mutu KBM di sekolah dasar dalam mempersiapkan anak-anak menghadapi masa kebangkitan nasional kedua atau PJP ll, merupakan kebutuhan yang mutlak dan sangat rqendesak. Salah satu upaya untuk meningkatkan mutu KBM, khususnya mutu proses pembelajaran termasuk proses belajar dan hasil belajar adalah peningkatan rnutu guru sehingga merniliki tingkat kemampuan profesionalyang memadai. Mutu profesional guru harus terlihat pada kemampuannya mengelola kelas dan mengajar secara efektif. Artinya, guru mampu membelajarkan para siswa menguasai bahan pelajaran yang diberikannya sesuai dengan tuntutan kurikulum. Para guru, kepala sekolah, dan pengawas akan diperkaya dengan menimba pengalaman dari hasil penelitian dan uji-coba di sekolah-sekolah lnggris oleh Leverhulme Prinary Project, Universitas Exeter. |
650 | # | 4 | $a Metode Mengajar |
990 | # | # | $a 005960 |
990 | # | # | $a 005961 |
990 | # | # | $a 011340 |
990 | # | # | $a 011341 |
990 | # | # | $a 011342 |
990 | # | # | $a 011343 |
990 | # | # | $a 011344 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :