Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengelolaan Kelas
Pengarang Wragg, T.C
Penerbitan Jakarta : Grasindo, 1996
Deskripsi Fisik 116 hlm. ;21 cm.
ISBN 979-553-872-1
Subjek Metode Mengajar
Abstrak Mutu hasil pendidikan sebagian besar ditentukan oleh mutu kegiatan belajar-mengajar (KBM). Peningkatan mutu KBM di sekolah dasar dalam mempersiapkan anak-anak menghadapi masa kebangkitan nasional kedua atau PJP ll, merupakan kebutuhan yang mutlak dan sangat rqendesak. Salah satu upaya untuk meningkatkan mutu KBM, khususnya mutu proses pembelajaran termasuk proses belajar dan hasil belajar adalah peningkatan rnutu guru sehingga merniliki tingkat kemampuan profesionalyang memadai. Mutu profesional guru harus terlihat pada kemampuannya mengelola kelas dan mengajar secara efektif. Artinya, guru mampu membelajarkan para siswa menguasai bahan pelajaran yang diberikannya sesuai dengan tuntutan kurikulum. Para guru, kepala sekolah, dan pengawas akan diperkaya dengan menimba pengalaman dari hasil penelitian dan uji-coba di sekolah-sekolah lnggris oleh Leverhulme Prinary Project, Universitas Exeter.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
005961 371.01 WRA p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
011340 371.01 WRA p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
011341 371.01 WRA p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
011342 371.01 WRA p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
011344 371.01 WRA p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000497
005 20220220111547
008 220220###########################0#ind##
020 # # $a 979-553-872-1
035 # # $a 0010-0621000097
082 # # $a 371.01
084 # # $a 371.01 WRA p
100 1 # $a Wragg, T.C
245 1 # $a Pengelolaan Kelas
260 # # $a Jakarta :$b Grasindo,$c 1996
300 # # $a 116 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Mutu hasil pendidikan sebagian besar ditentukan oleh mutu kegiatan belajar-mengajar (KBM). Peningkatan mutu KBM di sekolah dasar dalam mempersiapkan anak-anak menghadapi masa kebangkitan nasional kedua atau PJP ll, merupakan kebutuhan yang mutlak dan sangat rqendesak. Salah satu upaya untuk meningkatkan mutu KBM, khususnya mutu proses pembelajaran termasuk proses belajar dan hasil belajar adalah peningkatan rnutu guru sehingga merniliki tingkat kemampuan profesionalyang memadai. Mutu profesional guru harus terlihat pada kemampuannya mengelola kelas dan mengajar secara efektif. Artinya, guru mampu membelajarkan para siswa menguasai bahan pelajaran yang diberikannya sesuai dengan tuntutan kurikulum. Para guru, kepala sekolah, dan pengawas akan diperkaya dengan menimba pengalaman dari hasil penelitian dan uji-coba di sekolah-sekolah lnggris oleh Leverhulme Prinary Project, Universitas Exeter.
650 # 4 $a Metode Mengajar
990 # # $a 005960
990 # # $a 005961
990 # # $a 011340
990 # # $a 011341
990 # # $a 011342
990 # # $a 011343
990 # # $a 011344
Content Unduh katalog