Cite This        Tampung        Export Record
Judul Buku Pedoman Pengelolaan Sarana Prasarana Pendidikan Sekolah Dasar
Pengarang Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah
Penerbitan s.n : Depdiknas, 2003
Deskripsi Fisik 25 hlm ;29 cm
Subjek Manajemen dan organisasi sekolah
Sekolah
Sarana
Abstrak Buku Pedoman Pengelolaan Sarana Prasarana Pendidikan Sekolah Dasar Dalam meningkatkan mutu pendidikan, salah satu faktor yang menentukan adalah tersedianya sarana dan prasarana pendidikan yang dapat mendukung pembelajaran di sekolah. Pemanfaatan sarana dan prasarana pendidikan yang ada di sekolah perlu dikelola secara-efisien dan efektif yang meliputi kegiatan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan, pemeliharaan, dan penghapusan.Berkaitan dengan hal tersebut, Direktorat Pendidikan TK dan SD, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Departemen Pendidikan Nasional menyusun buku pedoman pengelolaan sarana dan prasarana pendidikan TK dan SD yang tujuannya untuk memberikan acuan tkepada berbagai pihak yang menangani dan bertanggung jawab terhadap pengelolaan sarana pendidikan disekolah maupun pembina pendidikan di daerah.Dalam penyusunan pedoman ini Direktorat Pendidikan TK dan SD melibatkan instansi yang terkait dan relevan guna mendapatkan masukan terutama dalam hal mated serta menampun
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Kelompok khusus

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
005259 R.371.6 DIR b Baca Ditempat DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005305
005 20221018030642
008 221018################f##########0#ind##
035 # # $a 0010-0721000564
082 # # $a R.371.6
084 # # $a R.371.6 DIR b
110 1 # $a Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah
245 1 # $a Buku Pedoman Pengelolaan Sarana Prasarana Pendidikan Sekolah Dasar
260 # # $a s.n :$b Depdiknas,$c 2003
300 # # $a 25 hlm ; $c 29 cm
520 # # $a Buku Pedoman Pengelolaan Sarana Prasarana Pendidikan Sekolah Dasar Dalam meningkatkan mutu pendidikan, salah satu faktor yang menentukan adalah tersedianya sarana dan prasarana pendidikan yang dapat mendukung pembelajaran di sekolah. Pemanfaatan sarana dan prasarana pendidikan yang ada di sekolah perlu dikelola secara-efisien dan efektif yang meliputi kegiatan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan, pemeliharaan, dan penghapusan.Berkaitan dengan hal tersebut, Direktorat Pendidikan TK dan SD, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Departemen Pendidikan Nasional menyusun buku pedoman pengelolaan sarana dan prasarana pendidikan TK dan SD yang tujuannya untuk memberikan acuan tkepada berbagai pihak yang menangani dan bertanggung jawab terhadap pengelolaan sarana pendidikan disekolah maupun pembina pendidikan di daerah.Dalam penyusunan pedoman ini Direktorat Pendidikan TK dan SD melibatkan instansi yang terkait dan relevan guna mendapatkan masukan terutama dalam hal mated serta menampung setiap permasalahan sesuai kondisi yang ada di sekolah. Pedoman ini hanya memuat pokok-pokok dalam pengelolaan sarana pendidikan di sekolah yang dalam penerapannya dapat disesuaikan dengan kondisi dan aturan yang ada di daerah maupun sekolah yang bersangkutan. Pada akhirnya kami mengharapkan buku ini dapat dimanfaatkan oleh sekolah sebagai acuan dalam pengelolaan sarana pendidikan serta pembina pendidikan di daerah dalam rangka pembinaan dan peningkatan mutu pembelajaran.yl
650 # 4 $a Manajemen dan organisasi sekolah
650 # 4 $a Sarana
650 # 4 $a Sekolah
990 # # $a 005259
Content Unduh katalog