Cite This        Tampung        Export Record
Judul Peranan Humas Dalam Perusahaan
Pengarang Djaja, H.R. Danan
Penerbitan Bandung : Alumni, 1985
Deskripsi Fisik 135 hlm. ;20 cm.
Subjek Hubungan Masyarakat Periklanan
Abstrak PERANAN HUMAS DALAM PERUSAHAANBuku ini mengupas mengenai kegiatan public relations (kehumasan), baik dilihat dari studi ilmu komunikasi, maupun juga dari fungsi dan tujuan public relations di perusahaan. sistematika pembahasan dibagi menjadi dua bagian. pertama merupakan rangkaian teori-teori mengenai public relations dari beberapa ahli antara lain, Howard Stephenson, Bertrand R. Canfield, Allen H. Center, Scott M Cutlip, kedua mencoba untuk menjelaskan teori yang ada dari public relations secara praktisi bila berperan di perusahaan, terutama sekali bila dikaitkan kepada usaha-usaha manajemen. secara struktural public relations merupakan salah satu bidang kegiatan dari office management atau tata laksana perkantoran. karena perkembangan teknologi komunikasi sedemikian pesatnya, terutama dalam penyampaian segala bentuk informasi, maka kehadiran public relations dalam tubuh organisasi suatu perusahaan atau instansi sangatlah diperlukan, apalagi bila misi suatu perusahaan atau instansi untuk mendapat dukungan pu
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
021369 659 DJA p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
021370 659 DJA p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
021371 659 DJA p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
021372 659 DJA p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
021373 659 DJA p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005118
005 20211123015847
008 211123################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0721000377
082 # # $a 659
084 # # $a 659 DJA p
100 1 # $a Djaja, H.R. Danan
245 1 # $a Peranan Humas Dalam Perusahaan
260 # # $a Bandung :$b Alumni,$c 1985
300 # # $a 135 hlm. ; $c 20 cm.
520 # # $a PERANAN HUMAS DALAM PERUSAHAANBuku ini mengupas mengenai kegiatan public relations (kehumasan), baik dilihat dari studi ilmu komunikasi, maupun juga dari fungsi dan tujuan public relations di perusahaan. sistematika pembahasan dibagi menjadi dua bagian. pertama merupakan rangkaian teori-teori mengenai public relations dari beberapa ahli antara lain, Howard Stephenson, Bertrand R. Canfield, Allen H. Center, Scott M Cutlip, kedua mencoba untuk menjelaskan teori yang ada dari public relations secara praktisi bila berperan di perusahaan, terutama sekali bila dikaitkan kepada usaha-usaha manajemen. secara struktural public relations merupakan salah satu bidang kegiatan dari office management atau tata laksana perkantoran. karena perkembangan teknologi komunikasi sedemikian pesatnya, terutama dalam penyampaian segala bentuk informasi, maka kehadiran public relations dalam tubuh organisasi suatu perusahaan atau instansi sangatlah diperlukan, apalagi bila misi suatu perusahaan atau instansi untuk mendapat dukungan publi. by iwn.
650 # 4 $a Hubungan Masyarakat Periklanan
990 # # $a 021369
990 # # $a 021370
990 # # $a 021371
990 # # $a 021372
990 # # $a 021373
Content Unduh katalog