Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengembangan Kurikulum Teori Dan Praktek
Pengarang Sukmadinata, Nana Syaodih
Penerbitan Bandung : Remja Rosdakarya, 2004
Deskripsi Fisik 219 hlm. ;23 cm.
ISBN 979-514-601-7
Subjek Pendidikan
Kurikulum
Abstrak PENGEMBANGAN KURIKULUM TEORI DAN PRAKTEKKurikulum memegang kedudukan kunci dalam pendidikan, sebab berkaitan dengan penentuan arah, isi dan proses pendidikan, yang pada akhirnya menentukan macam dan kualifikasi lulusan suatu lembaga pendidikan. Kurikulum menyangkut rencana dan pelaksanaan pendidikan baik dalam lingkup kelas, sekolah, daerah, wilayah maupun nasional. Semua orang berkepentingan dengan kurikulum, sebab kita sebagai orang tua, sebagai warga masyarakat, sebagai pemimpin formal ataupun informal selalu mengharapkan tumbuh dan berkembangnya anak, pemuda, dan generasi muda yang lebih baik, lebih cerdas, lebih berkemampuan. Kurikulum mempunyai andil yang cukup besar dalam melahirkan harapan tersebut. Buku ini disusun dengan tujuan membantu para guru, dosen, instruktur, widyaiswara, para pengembang, pengelola, penentu kebijaksanaan, dan siapa saja yang terlibat dan berminat dalam pengembangan kurikulum untuk menambah wawasan tentang apa, mengapa, dan bagaimana pengembangan kurikulum. Meskipun dalam buku
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
044582 375 SUK p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012615 375 SUK p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012618 375 SUK p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012619 375 SUK p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004918
005 20220204015922
008 220204################g##########0#ind##
020 # # $a 979-514-601-7
035 # # $a 0010-0721000177
082 # # $a 375
084 # # $a 375 SUK p
100 1 # $a Sukmadinata, Nana Syaodih
245 1 # $a Pengembangan Kurikulum Teori Dan Praktek
260 # # $a Bandung :$b Remja Rosdakarya,$c 2004
300 # # $a 219 hlm. ; $c 23 cm.
520 # # $a PENGEMBANGAN KURIKULUM TEORI DAN PRAKTEKKurikulum memegang kedudukan kunci dalam pendidikan, sebab berkaitan dengan penentuan arah, isi dan proses pendidikan, yang pada akhirnya menentukan macam dan kualifikasi lulusan suatu lembaga pendidikan. Kurikulum menyangkut rencana dan pelaksanaan pendidikan baik dalam lingkup kelas, sekolah, daerah, wilayah maupun nasional. Semua orang berkepentingan dengan kurikulum, sebab kita sebagai orang tua, sebagai warga masyarakat, sebagai pemimpin formal ataupun informal selalu mengharapkan tumbuh dan berkembangnya anak, pemuda, dan generasi muda yang lebih baik, lebih cerdas, lebih berkemampuan. Kurikulum mempunyai andil yang cukup besar dalam melahirkan harapan tersebut. Buku ini disusun dengan tujuan membantu para guru, dosen, instruktur, widyaiswara, para pengembang, pengelola, penentu kebijaksanaan, dan siapa saja yang terlibat dan berminat dalam pengembangan kurikulum untuk menambah wawasan tentang apa, mengapa, dan bagaimana pengembangan kurikulum. Meskipun dalam buku ini diusahakan menyajikan materi yang bervariasi dengan cara penyajian yang moderat, tetapi mungkin saja sajian ini belum bisa memenuhi kebutuhan semua pihak.
650 # 4 $a Kurikulum
650 # 4 $a Pendidikan
990 # # $a 012615
990 # # $a 012616
990 # # $a 012617
990 # # $a 012618
990 # # $a 012619
990 # # $a 03262
990 # # $a 044581
990 # # $a 044582
Content Unduh katalog