Judul | Fasilitator : Wahana Informasi Dan Komunikasi Pendidikan Taman Kanak - Kanak Dan Sekolah Dasar |
Pengarang | Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah |
Penerbitan | Jakarta : Fasilitator, 2003 |
Deskripsi Fisik | 60 hlm. ;30 cm. |
ISBN | 1693 - 0290 |
Subjek | Pendidikan Dasar Taman Kanak-kanak |
Abstrak | Fasilitator Setetah Edisi lll yang lalu banyak membahas pengembangan MBS (Manajemen Berbasis Sekolah), maka Edisi IV ini tebih banyak membahas tentang berbagai faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa serta tentang pengembangan potensi siswa. Dalam edisi ini juga diungkap peristiwa pembunuhan potensi belajar siswa yang kerapkali terjadi tanpa disengaja baik di rumah maupun di sekotah, sekaligus mengenai cara-cara menghindarinya. Edisi ini juga membahas perlu atau tidaknya pembetajaran remedial, tentunya bagi anak-anak berkesulitan belajar. Yang tidak kalah pentingnya, edisi kali ini metontarkan gagasan tentang bagaimana mendesain kurikulum yang "ramah guru ", serta tentang bagaimana mengembangkan kreativitas siswa Sekolah Dasar. Edisi ini dilengkapi puta dengan informasi mengenai penyelenggaraan dan hasil Olimpiade Matematika dan IPA SD tingkat Nasional tahun 2003 serta hasil studi/pengamatan dari peneliti dan pemerhati pendidikan. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004894 | ||
005 | 20220202013335 | ||
008 | 220202###########################0#ind## | ||
020 | # | # | $a 1693 - 0290 |
035 | # | # | $a 0010-0721000153 |
082 | # | # | $a 372.01 |
084 | # | # | $a 372.01 DIR f |
110 | # | # | $a Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah |
245 | 1 | # | $a Fasilitator : Wahana Informasi Dan Komunikasi Pendidikan Taman Kanak - Kanak Dan Sekolah Dasar |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Fasilitator,$c 2003 |
300 | # | # | $a 60 hlm. ; $c 30 cm. |
520 | # | # | $a Fasilitator Setetah Edisi lll yang lalu banyak membahas pengembangan MBS (Manajemen Berbasis Sekolah), maka Edisi IV ini tebih banyak membahas tentang berbagai faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa serta tentang pengembangan potensi siswa. Dalam edisi ini juga diungkap peristiwa pembunuhan potensi belajar siswa yang kerapkali terjadi tanpa disengaja baik di rumah maupun di sekotah, sekaligus mengenai cara-cara menghindarinya. Edisi ini juga membahas perlu atau tidaknya pembetajaran remedial, tentunya bagi anak-anak berkesulitan belajar. Yang tidak kalah pentingnya, edisi kali ini metontarkan gagasan tentang bagaimana mendesain kurikulum yang "ramah guru ", serta tentang bagaimana mengembangkan kreativitas siswa Sekolah Dasar. Edisi ini dilengkapi puta dengan informasi mengenai penyelenggaraan dan hasil Olimpiade Matematika dan IPA SD tingkat Nasional tahun 2003 serta hasil studi/pengamatan dari peneliti dan pemerhati pendidikan. |
650 | # | 4 | $a Pendidikan Dasar |
650 | # | 4 | $a Taman Kanak-kanak |
990 | # | # | $a 005257 |
990 | # | # | $a 005264 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :