Cite This        Tampung        Export Record
Judul Fasilitator : Wahana Informasi Dan Komunikasi Pendidikan Taman Kanak - Kanak Dan Sekolah Dasar
Pengarang Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah
Penerbitan Jakarta : Fasilitator, 2003
Deskripsi Fisik 60 hlm. ;30 cm.
ISBN 1693 - 0290
Subjek Pendidikan Dasar
Taman Kanak-kanak
Abstrak Fasilitator Setetah Edisi lll yang lalu banyak membahas pengembangan MBS (Manajemen Berbasis Sekolah), maka Edisi IV ini tebih banyak membahas tentang berbagai faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa serta tentang pengembangan potensi siswa. Dalam edisi ini juga diungkap peristiwa pembunuhan potensi belajar siswa yang kerapkali terjadi tanpa disengaja baik di rumah maupun di sekotah, sekaligus mengenai cara-cara menghindarinya. Edisi ini juga membahas perlu atau tidaknya pembetajaran remedial, tentunya bagi anak-anak berkesulitan belajar. Yang tidak kalah pentingnya, edisi kali ini metontarkan gagasan tentang bagaimana mendesain kurikulum yang "ramah guru ", serta tentang bagaimana mengembangkan kreativitas siswa Sekolah Dasar. Edisi ini dilengkapi puta dengan informasi mengenai penyelenggaraan dan hasil Olimpiade Matematika dan IPA SD tingkat Nasional tahun 2003 serta hasil studi/pengamatan dari peneliti dan pemerhati pendidikan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
005264 372.01 DIR f Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
005257 372.01 DIR f Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004894
005 20220202013335
008 220202###########################0#ind##
020 # # $a 1693 - 0290
035 # # $a 0010-0721000153
082 # # $a 372.01
084 # # $a 372.01 DIR f
110 # # $a Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah
245 1 # $a Fasilitator : Wahana Informasi Dan Komunikasi Pendidikan Taman Kanak - Kanak Dan Sekolah Dasar
260 # # $a Jakarta :$b Fasilitator,$c 2003
300 # # $a 60 hlm. ; $c 30 cm.
520 # # $a Fasilitator Setetah Edisi lll yang lalu banyak membahas pengembangan MBS (Manajemen Berbasis Sekolah), maka Edisi IV ini tebih banyak membahas tentang berbagai faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa serta tentang pengembangan potensi siswa. Dalam edisi ini juga diungkap peristiwa pembunuhan potensi belajar siswa yang kerapkali terjadi tanpa disengaja baik di rumah maupun di sekotah, sekaligus mengenai cara-cara menghindarinya. Edisi ini juga membahas perlu atau tidaknya pembetajaran remedial, tentunya bagi anak-anak berkesulitan belajar. Yang tidak kalah pentingnya, edisi kali ini metontarkan gagasan tentang bagaimana mendesain kurikulum yang "ramah guru ", serta tentang bagaimana mengembangkan kreativitas siswa Sekolah Dasar. Edisi ini dilengkapi puta dengan informasi mengenai penyelenggaraan dan hasil Olimpiade Matematika dan IPA SD tingkat Nasional tahun 2003 serta hasil studi/pengamatan dari peneliti dan pemerhati pendidikan.
650 # 4 $a Pendidikan Dasar
650 # 4 $a Taman Kanak-kanak
990 # # $a 005257
990 # # $a 005264
Content Unduh katalog