Cite This        Tampung        Export Record
Judul Indonesian Customer Satisfaction : Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA
Pengarang Irawan, Hamdi
Penerbitan Jakarta : Elex Media Komputindo, 2003
Deskripsi Fisik 194 hlm. ;23 cm.
ISBN 979-20-4796-4
Subjek Indonesia
Manajemen Pemasaran
Abstrak Indonesia Customer satisfaction Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di indonesia dalam hal kepuasan pelanggan. ICSA merupakan gagasan penulis buku ini yang kini juga telah menjadi barometer bagi banyak perusahaan-perusahaan di indonesia dalam mengukur kesuksesan mereka dalam memenuhi harapan pelanggan. Dengan membaca buku ini anda akan dapat memahami apa yang melatarbelakangi gagasan penulis tentang ICSA dan apa yang menjadi indikator pengukuran indeks dalam ICSA. Buku ini juga mencoba mengeksplorasi lebih dalam tentang beberapa kasus merek pemenang ICSA agar menjadi bahan pelajaran yang berharga bagi para pemasar dan TOP Manajemen dalam menjalankan strategi kepuasan pelanggan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
018027 658.859 8 IRA i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
018028 658.859 8 IRA i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
018029 658.859 8 IRA i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
018030 658.859 8 IRA i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
018031 658.859 8 IRA i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004740
005 20220621031739
008 220621################g##########0#ind##
020 # # $a 979-20-4796-4
035 # # $a 0010-0621004340
082 # # $a 658.859 8
084 # # $a 658.859 8 IRA i
100 1 # $a Irawan, Hamdi
245 1 # $a Indonesian Customer Satisfaction : $b Membedah Strategi Kepuasan Pelanggan Merek Pemenang ICSA
260 # # $a Jakarta :$b Elex Media Komputindo,$c 2003
300 # # $a 194 hlm. ; $c 23 cm.
520 # # $a Indonesia Customer satisfaction Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di indonesia dalam hal kepuasan pelanggan. ICSA merupakan gagasan penulis buku ini yang kini juga telah menjadi barometer bagi banyak perusahaan-perusahaan di indonesia dalam mengukur kesuksesan mereka dalam memenuhi harapan pelanggan. Dengan membaca buku ini anda akan dapat memahami apa yang melatarbelakangi gagasan penulis tentang ICSA dan apa yang menjadi indikator pengukuran indeks dalam ICSA. Buku ini juga mencoba mengeksplorasi lebih dalam tentang beberapa kasus merek pemenang ICSA agar menjadi bahan pelajaran yang berharga bagi para pemasar dan TOP Manajemen dalam menjalankan strategi kepuasan pelanggan.
650 # 4 $a Indonesia
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
990 # # $a 018027
990 # # $a 018028
990 # # $a 018029
990 # # $a 018030
990 # # $a 018031
Content Unduh katalog