Cite This        Tampung        Export Record
Judul Panduan Belajar Membaca : Dengan Benda-benda Di Sekitar Untuk Usia 3-8 Tahun
Pengarang Mueiler, Stephanie
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2005
Deskripsi Fisik 134 hlm. ;28 cm.
ISBN 978-979-015-069-0
Subjek Membaca
Metode
Abstrak PAMDUAN BELAJAR MEMBACA : DENGAN BENDA-BENDA DI SEKITAR UNTUK USIA 3-4 TAHUN Buku ini memberikan ideaktivitas menggunakan tulisan disekitar kita yang dapat digunakan dalam kurikulum belajar anak usia dini di sekolah,dirumah,atau lingkungan tempat tinggal anak.Sebagian besar aktivitas dirancang sedemikian rupa agar bahan tulisan yang digunakan dapat disesuaikan dengan masyarakat di sekitar anak. Aktivitas-aktivitas menggunakan tulisan disekitar kita dirancang dengan kesadaran bahwa ini hanyalah salah satu dari berbagai sarana yang dibutuhkan untuk pengembangan kecakapan.baca tulis secara terus-menerus dalam kurikulum belajar anak usia dini Tentu saja persediaan buku,puisi,dan lagu dalam jumlah banyak untuk didengarkan,dibaca, diperaiari, dan diperagakan sangat penting dalam kurikulum belajar anak usia dini Arat pemberajaran membaca dan menulis ini akan sangat berguna dan dapat menunjukkan manfaat tulisan kepada anak-anak Anak usia dini melihat dan bereaksi terhadap simbol yang bermakna bagi mereka Lama-kelamaa
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Anak prasekolah / taman kanak-kanak

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
041510 A.372.4 MUE p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
041511 A.372.4 MUE p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Anak Tersedia
pesan
041512 A.372.4 MUE p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Anak Tersedia
pesan
041513 A.372.4 MUE p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Anak Tersedia
pesan
041514 A.372.4 MUE p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Anak Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000416
005 20211130014356
008 211130################a##########0#ind##
020 # # $a 978-979-015-069-0
035 # # $a 0010-0621000016
082 # # $a A.372.4
084 # # $a A.372.4 MUE p
100 1 # $a Mueiler, Stephanie
245 1 # $a Panduan Belajar Membaca : $b Dengan Benda-benda Di Sekitar Untuk Usia 3-8 Tahun
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2005
300 # # $a 134 hlm. ; $c 28 cm.
520 # # $a PAMDUAN BELAJAR MEMBACA : DENGAN BENDA-BENDA DI SEKITAR UNTUK USIA 3-4 TAHUN Buku ini memberikan ideaktivitas menggunakan tulisan disekitar kita yang dapat digunakan dalam kurikulum belajar anak usia dini di sekolah,dirumah,atau lingkungan tempat tinggal anak.Sebagian besar aktivitas dirancang sedemikian rupa agar bahan tulisan yang digunakan dapat disesuaikan dengan masyarakat di sekitar anak. Aktivitas-aktivitas menggunakan tulisan disekitar kita dirancang dengan kesadaran bahwa ini hanyalah salah satu dari berbagai sarana yang dibutuhkan untuk pengembangan kecakapan.baca tulis secara terus-menerus dalam kurikulum belajar anak usia dini Tentu saja persediaan buku,puisi,dan lagu dalam jumlah banyak untuk didengarkan,dibaca, diperaiari, dan diperagakan sangat penting dalam kurikulum belajar anak usia dini Arat pemberajaran membaca dan menulis ini akan sangat berguna dan dapat menunjukkan manfaat tulisan kepada anak-anak Anak usia dini melihat dan bereaksi terhadap simbol yang bermakna bagi mereka Lama-kelamaan mereka menggunakan petunjuk kontekstual tentang har-hal yang mereka kenal seperti restoran kesukaan atau label mainan untuk menggali makna Pada tahap berikutnya, mereka telah bertindak sebagai pembaca Pada saat itulah mereka akan lebih terlibat atau termotivasi untuk menggali makna kata.
600 # 4 $a Metode
650 # 4 $a Membaca
990 # # $a 041510
990 # # $a 041510
990 # # $a 041511
990 # # $a 041512
990 # # $a 041513
990 # # $a 041514
Content Unduh katalog