Cite This        Tampung        Export Record
Judul Tools For Executive Pemasar : The Vest Pocket Marketer Buku Pertama
Pengarang Hiam, Alexander
Penerbitan Jakarta : Elek Media Komputindo, 1994
Deskripsi Fisik 280 hlm. ;22 cm.
ISBN 979-537-978-x
Subjek Manajemen Pemasaran
Abstrak Tools For Executives Pemasar (MArketer) Buku Pertama Jika pekerjaan Anda berhubungan dengan pemasaran, Anda memerlukan buku ini. Mengapa? Karena Anda tidak punya waktu untuk berbicara dengan lebih dari 100 orang manajer atau perusahaan yang telah menyumbangkan keahlian dan ilmu mereka di dalam buku ini. Karena Anda tidak punya waktu untuk mempelajari lebih dari 200 jurnal dan buku-buku yang telah dipelajari oleh penulis untuk mencari apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran dalam tahun 1990-an. Dan karena Anda akan segera mendapatkan manfaat dari banyak daftar periksa, pemecahan masalah, clan pendekatan baru kreatif, yang dimuat di dalam buku ini. Pemasar adalah suatu dokumen kerja bagi para manajer yang bekerja. Buku ini menguraikan teknik-teknik serta strategi-strategi mutakhir ketimbang memuat teknik dan strategi yang telah ketinggalan zaman. Buku ini membahas secara mendalam tema-tema yang terus bertahan dalam pemasaran, memusatkan perhatian pada teknik-teknik paling ampuh dan mutakhir. Buku ini memb
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
024147 R.658.8 HIA t Baca di tempat DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002973
005 20221018101208
008 221018################g##########0#ind##
020 # # $a 979-537-978-x
035 # # $a 0010-0621002573
082 # # $a R.658.8
084 # # $a R.658.8 HIA t
100 1 # $a Hiam, Alexander
245 1 # $a Tools For Executive Pemasar : $b The Vest Pocket Marketer Buku Pertama
260 # # $a Jakarta :$b Elek Media Komputindo,$c 1994
300 # # $a 280 hlm. ; $c 22 cm.
520 # # $a Tools For Executives Pemasar (MArketer) Buku Pertama Jika pekerjaan Anda berhubungan dengan pemasaran, Anda memerlukan buku ini. Mengapa? Karena Anda tidak punya waktu untuk berbicara dengan lebih dari 100 orang manajer atau perusahaan yang telah menyumbangkan keahlian dan ilmu mereka di dalam buku ini. Karena Anda tidak punya waktu untuk mempelajari lebih dari 200 jurnal dan buku-buku yang telah dipelajari oleh penulis untuk mencari apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran dalam tahun 1990-an. Dan karena Anda akan segera mendapatkan manfaat dari banyak daftar periksa, pemecahan masalah, clan pendekatan baru kreatif, yang dimuat di dalam buku ini. Pemasar adalah suatu dokumen kerja bagi para manajer yang bekerja. Buku ini menguraikan teknik-teknik serta strategi-strategi mutakhir ketimbang memuat teknik dan strategi yang telah ketinggalan zaman. Buku ini membahas secara mendalam tema-tema yang terus bertahan dalam pemasaran, memusatkan perhatian pada teknik-teknik paling ampuh dan mutakhir. Buku ini memberikan suatu sarana yang unik untuk mengembangkan metode dan cara pemecahan dengan memadukan gagasan para pemikir terkemuka dari banyak industri dan profesi. of
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
990 # # $a 024142
990 # # $a 024147
990 # # $a 024149
Content Unduh katalog