Cite This        Tampung        Export Record
Judul Benchmarking For Competitive Advantage
Pengarang Bendell, Tony [et Al]
Penerbitan Jakarta : Elek Media Komputindo, 2000
Deskripsi Fisik 234 hlm. ;23 cm.
ISBN 979-637-932-5
Subjek Manajemen Produksi
Abstrak BENCHMARKING FOR COMPETITIVE ADVANTAGE Manajemen mutu terpadu (TQM) kadang terlihat membingungkan karena berbagai jargon dan kesulitan yang timbul dari bagaimana memperoleh bukti jelas yang dapat menunjukkan adanya manfaat dari penerapan program pengembangan perbaikan mutu yang terus-menerus. Pada kenyataannya konsep-konsep yang luas tersebut sangat langsung menuju sasaran dan masuk akal. Tujuan dari manajemen mutu terpadu adalah memberikan kepuasan terhadap kebutuhan pelanggan seefisien mungkin dan menguntungkan. Berarti terdapat suatu tuntutan untuk memperbaiki kinerja secara terus-menerus sejalan dengan perkembangan yang memungkinkan. Oleh karena itu komitmen terhadap TQM harus mutlak, dan berjalan terus. Di dalam suatu lingkungan mutu terpadu semua pegawai harus berjuang untuk:(i) mengerjakan hal-hal yang benar. Hal ini berarti bahwa hanya kegiatan yang menunjang bisnis demi memuaskan kebutuhan pelanggan mereka yang dapat diterima. Kegiatan-kegiatan lain harus dianalisis dan, bila kegiatan-kegiatan terseb
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Kelompok khusus

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
028308 R.658.5 BED b Baca Ditempat DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Referensi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002955
005 20221018111511
008 221018################f##########0#ind##
020 # # $a 979-637-932-5
035 # # $a 0010-0621002555
082 # # $a R.658.5
084 # # $a R.658.5 BED b
100 1 # $a Bendell, Tony [et Al]
130 # # $a Benchmarking For Competitive Advantage
245 1 # $a Benchmarking For Competitive Advantage
260 # # $a Jakarta :$b Elek Media Komputindo,$c 2000
300 # # $a 234 hlm. ; $c 23 cm.
520 # # $a BENCHMARKING FOR COMPETITIVE ADVANTAGE Manajemen mutu terpadu (TQM) kadang terlihat membingungkan karena berbagai jargon dan kesulitan yang timbul dari bagaimana memperoleh bukti jelas yang dapat menunjukkan adanya manfaat dari penerapan program pengembangan perbaikan mutu yang terus-menerus. Pada kenyataannya konsep-konsep yang luas tersebut sangat langsung menuju sasaran dan masuk akal. Tujuan dari manajemen mutu terpadu adalah memberikan kepuasan terhadap kebutuhan pelanggan seefisien mungkin dan menguntungkan. Berarti terdapat suatu tuntutan untuk memperbaiki kinerja secara terus-menerus sejalan dengan perkembangan yang memungkinkan. Oleh karena itu komitmen terhadap TQM harus mutlak, dan berjalan terus. Di dalam suatu lingkungan mutu terpadu semua pegawai harus berjuang untuk:(i) mengerjakan hal-hal yang benar. Hal ini berarti bahwa hanya kegiatan yang menunjang bisnis demi memuaskan kebutuhan pelanggan mereka yang dapat diterima. Kegiatan-kegiatan lain harus dianalisis dan, bila kegiatan-kegiatan tersebut tidak perlu, jangan dilanjutkan lagi.(ii) mengerjakan hal-hal dengan benar. Hal ini berarti bahwa semua kegiatan harus dijalankan dengan benar, sehingga hasil kegiatan tersebut sesuai dengan kebutuhan pelanggan.(iii) mengerjakan hal-hal dengan benar sejak pertama kali setiap waktu. Bila hal ini dapat dicapai, maka tidak akan ada lebih banyak uang yang harus dihamburkan untuk memeriksa dan menghancurkan keluaran atau membetulkan kesalahan. Jenis lingkungan ini pertama kali harus dilandasi dengan dasar pemikiran, untuk mencegah kesalahan yang timbul. iwn.
650 # 4 $a Manajemen Produksi
990 # # $a 024157
990 # # $a 028308
Content Unduh katalog