Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancang Bangun Anak Cerdas
Pengarang Tom
Penerbitan Jakarta : Inisiasi Press, 2003
Deskripsi Fisik 227 hlm. ;24 cm.
ISBN 979-956-971-20
Subjek Kecerdasan Anak
Abstrak Rancang Bangun Anak Cerdas Masa-masa yang sangat membekas bagi anak-anak anda akan dihabiskan di sekolah. di ruang kelas dan lapangan bermain serta koridor-koridor yang ramai, anak-anak menentukan teman mereka sendiri, bakat-bakat, berjuang melawan problema, menemukan posisi bahkan jadi diri mereka sendiri. ketika semua berlangsung dengan baik, maka mereka mengembangkan kepandaian dan memperoleh ilmu pengetahuan sehingga mendapatkan keberhasilan dunia. Namun demikian, bagaimana anda, sebagai orang tua, mengetahui seberapa baik proses tersebut berlangsung? seberapa banyak anda mengetahui bahwa apa yang terjadi di sekolah adalah apa yang diharapkan terjadi? Apa yang dilakukan anak anda dan guru di sekolah sepanjang hari, setiap hari? seberapa banyak anda mengetahui bahwa guru melakukan hal-hal yang semsestinya, dan seberapa banyak anda mengetahui bahwa anak anda mengalami kemajuan normal? dan ketika anak anda tidak mengalami kemajuan normal, ketika membuat anda merasa khawatir, dan apa yang akan anda lakukan te
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
036675 153 TOM r Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
036673 153 TOM r Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
036674 153 TOM r Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002638
005 20220323100345
008 220323################g##########0#ind##
020 # # $a 979-956-971-20
035 # # $a 0010-0621002238
082 # # $a 153
084 # # $a 153 TOM r
100 0 # $a Tom
245 1 # $a Rancang Bangun Anak Cerdas
260 # # $a Jakarta :$b Inisiasi Press,$c 2003
300 # # $a 227 hlm. ; $c 24 cm.
520 # # $a Rancang Bangun Anak Cerdas Masa-masa yang sangat membekas bagi anak-anak anda akan dihabiskan di sekolah. di ruang kelas dan lapangan bermain serta koridor-koridor yang ramai, anak-anak menentukan teman mereka sendiri, bakat-bakat, berjuang melawan problema, menemukan posisi bahkan jadi diri mereka sendiri. ketika semua berlangsung dengan baik, maka mereka mengembangkan kepandaian dan memperoleh ilmu pengetahuan sehingga mendapatkan keberhasilan dunia. Namun demikian, bagaimana anda, sebagai orang tua, mengetahui seberapa baik proses tersebut berlangsung? seberapa banyak anda mengetahui bahwa apa yang terjadi di sekolah adalah apa yang diharapkan terjadi? Apa yang dilakukan anak anda dan guru di sekolah sepanjang hari, setiap hari? seberapa banyak anda mengetahui bahwa guru melakukan hal-hal yang semsestinya, dan seberapa banyak anda mengetahui bahwa anak anda mengalami kemajuan normal? dan ketika anak anda tidak mengalami kemajuan normal, ketika membuat anda merasa khawatir, dan apa yang akan anda lakukan terhadap hal ini? Cara Menggunakan Buku Ini Buku ini memiliki lima bagian Utama: `Anak (Usia) Sekolah Dasar Primer sebagai Pelajar`, `Taman Kanak-Kanak`, `Kelas satu`, `Kelas Dua`, dan `Masa Sekolah Dasar`. Bagian pertama membicarakan cara, di mana anak kecil berkembang secara mental. Tiga bagian selanjutnya memberi gambaran bagian dari kurikulum dan praktek-praktek instruksional pada tiap tingkat bagian `Masa sekolah dasar` memperbincangkan masalah-masalah umum, seperti tes dan problem belajar, yang tidak spesifik pada satu tingkat kelas tertentu.iwn.
650 # 4 $a Kecerdasan Anak
990 # # $a 036673
990 # # $a 036674
990 # # $a 036675
Content Unduh katalog