Cite This        Tampung        Export Record
Judul Landasan Psikologi Proses Pendidikan
Pengarang Sukmadinata, Nana Syaodih
Penerbitan Bandung : Remaja Rosdakarya, 2007
Deskripsi Fisik 286 hlm. ;24 cm.
ISBN 979-692-240-1
Subjek Psikologi Pendidikan
Abstrak LANDASAN PSIKOLOGI PROSES PENDIDIKAN Tingkat intelektual setiap siswa kondisinya berbeda-beda. Ada yang lemah dalam suatu bidang, tapi unggul dalam bidang lain, ada yang jago hafalan, ada yang jago hitung-hitungan, ada yang suka beroganisasi. tapi ada juga yang suka kreatifitas. Ada yang menyebutnya denganistilah multiple inteligences . Untuk memunculkan potensi unggulan itu diperlukan suasana belajar yang baik. Pendidik sebagai tokoh sentral selain harus mampu memahami setiap individu siswa juga harus memiliki kepekaan. Karena pendidiklah yang berperan sebagai fasilitator yang menyediakan suasana yang menyenangkan, yang dengannya kemungkinan peserta didik berhasil mengembangkan potensinya, menjadi lebih besar. Suatu interaksi yang melibatkan tidak hanya fisik tapi juga psikis. Yang di dalamnya terjadi proses transfer ilmu pengetahuan tertentu. Karena itulah buku ini menjadi sangat-sangat diperlukan. Bagi siapapun, terutama bagi para calon pendidik dan praktisi pendidik di sekolah-sekolah.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
036820 370.15 SUK l Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002601
005 20220323105644
008 220323################g##########0#ind##
020 # # $a 979-692-240-1
035 # # $a 0010-0621002201
082 # # $a 370.15
084 # # $a 370.15 SUK l
100 1 # $a Sukmadinata, Nana Syaodih
245 1 # $a Landasan Psikologi Proses Pendidikan
260 # # $a Bandung :$b Remaja Rosdakarya,$c 2007
300 # # $a 286 hlm. ; $c 24 cm.
520 # # $a LANDASAN PSIKOLOGI PROSES PENDIDIKAN Tingkat intelektual setiap siswa kondisinya berbeda-beda. Ada yang lemah dalam suatu bidang, tapi unggul dalam bidang lain, ada yang jago hafalan, ada yang jago hitung-hitungan, ada yang suka beroganisasi. tapi ada juga yang suka kreatifitas. Ada yang menyebutnya denganistilah multiple inteligences . Untuk memunculkan potensi unggulan itu diperlukan suasana belajar yang baik. Pendidik sebagai tokoh sentral selain harus mampu memahami setiap individu siswa juga harus memiliki kepekaan. Karena pendidiklah yang berperan sebagai fasilitator yang menyediakan suasana yang menyenangkan, yang dengannya kemungkinan peserta didik berhasil mengembangkan potensinya, menjadi lebih besar. Suatu interaksi yang melibatkan tidak hanya fisik tapi juga psikis. Yang di dalamnya terjadi proses transfer ilmu pengetahuan tertentu. Karena itulah buku ini menjadi sangat-sangat diperlukan. Bagi siapapun, terutama bagi para calon pendidik dan praktisi pendidik di sekolah-sekolah.
650 # 4 $a Psikologi Pendidikan
990 # # $a 036817
990 # # $a 036818
990 # # $a 036819
990 # # $a 036820
990 # # $a 036821
Content Unduh katalog