Cite This        Tampung        Export Record
Judul Ilmu Perbandingan Pendidikan
Pengarang Arifin, H.M.
Penerbitan Jakarta : Golden Terayon Press, 2003
Deskripsi Fisik 145 hlm. ;21 cm.
ISBN 979-8125-06-1
Subjek Ilmu Pendidikan
Perbandingan
Abstrak ILMU PERBANDINGAN PENDIDIKANDengan terbitnya buku `ILMU PERBANDINGAN PENDIDIKAN` ini, maka bertambahlah kepustakaan tentang ilmu yang relatif baru ini. Dengan mempelajari ilmu perbandingan pendidikan, para mahasiswa dan siswa, serta para peminat bidang kependidikan semakin mendapatkan perluasan cakrawala pemikiran tentang seluk-beluk kependidikan yang diperlukan OLeh umat manusia. Di samping itu, ilmu perbandingan pendidikan yang saat ini telah dijadikan disiplin ilmu di lingkungan lembaga kependidikan di tingkat menengah dan tinggi (universitas) akan terus berkembang dengan tersedianya buku-buku yang membahas ilmu tersebut. Mengingat bahwa buku-buku tentang ilmu perbandingan pendidikan sangat besar manfaatnya dalam rangka membina saling pengertian antar bangsa yang bercita-cita ingin nnemajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan Bangsa. Dengan mempelajari sistem pendidikan yang berbeda-beda dari berbagai bangsa maka kita sebagai negara berkembang akan dapat memetik hikmah dari pengalaman-pengalama
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
017185 370.01 ARI i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
017186 370.01 ARI i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000024
005 20211206103910
008 211206###########################0#ind##
020 # # $a 979-8125-06-1
035 # # $a 0010-0521000024
082 # # $a 370.01
084 # # $a 370.01 ARI i
100 1 # $a Arifin, H.M.
245 1 # $a Ilmu Perbandingan Pendidikan
260 # # $a Jakarta :$b Golden Terayon Press,$c 2003
300 # # $a 145 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a ILMU PERBANDINGAN PENDIDIKANDengan terbitnya buku `ILMU PERBANDINGAN PENDIDIKAN` ini, maka bertambahlah kepustakaan tentang ilmu yang relatif baru ini. Dengan mempelajari ilmu perbandingan pendidikan, para mahasiswa dan siswa, serta para peminat bidang kependidikan semakin mendapatkan perluasan cakrawala pemikiran tentang seluk-beluk kependidikan yang diperlukan OLeh umat manusia. Di samping itu, ilmu perbandingan pendidikan yang saat ini telah dijadikan disiplin ilmu di lingkungan lembaga kependidikan di tingkat menengah dan tinggi (universitas) akan terus berkembang dengan tersedianya buku-buku yang membahas ilmu tersebut. Mengingat bahwa buku-buku tentang ilmu perbandingan pendidikan sangat besar manfaatnya dalam rangka membina saling pengertian antar bangsa yang bercita-cita ingin nnemajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan Bangsa. Dengan mempelajari sistem pendidikan yang berbeda-beda dari berbagai bangsa maka kita sebagai negara berkembang akan dapat memetik hikmah dari pengalaman-pengalaman bangsa lain bagi usaha penyempurnaan dan pembaruan sistem pendidikan yang sedang kita laksanakan. namun perlu disadari, bahwa keberhasilan suatu sistem pendidikan pada hakikatnya ditentukan oleh kepribadian bangsa mu sendiri, yang diperkaya dengan pengalaman dari bangsa lain. Pendek kata, masalah kependidikan bagi suatu bangsa yang Ingin berhasil dalam membangun dirinya, haruslah terbuka bagi gagasan baru dari luar, yang bermanfaat bagi kehidupannya kelak di masa depan.
650 # 4 $a Ilmu Pendidikan
650 # 4 $a Perbandingan
990 # # $a 017185
990 # # $a 017186
Content Unduh katalog