Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Kebijakan Perizinan Terpadu
Pengarang Ade Irawan (Pengarang)
EDISI Cetakan 1
Penerbitan Yogyakarta : Bintang Pustaka Mandiri, 2021
Deskripsi Fisik viii + 88 halaman :Ilustrasi ;23 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Lembar
ISBN 978-623-6786-54-3
Subjek Perencanaan
Manajemen Strategi
Abstrak Salah satu cara untuk meningkatkan performa pelayanan adalah melalui benchmarking. Benchmarking dapat digunakan untuk memperbaiki performa organisasi dengan modifikasi sesuai dengan situasi dan kondisi tertentu untuk kemudian menjadi percontohan. Dalam kaitan ini, kehadiran badan pelayanan terpadu dimaksudkan untuk memberikan pelayan prima dalam bidang perizinan yang dibutuhkan masyarakat. Namun dalam praktiknya, harapan itu sering berbeda dengan kenyataan, masih mengalami berbagai hambatan dan kendala dalam pelayanan perizinan sehingga kualitas pelayanannya belum berjalan efektif. Persoalan perizinan di berbagai daerah masih jadi masalah. Perizinan di tingkat daerah terkadang dianggap masih belum. berjalan maksimal. Padahal di kabupaten/kota sudah ada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Perizinan di tingkat daerah selama ini dipandang sebagai area kelabu karena tidak jelas tenggat waktu penyelesaian izin yang diberikan.
Catatan 82-87 halaman
Kata Pengantar Daftar Isi Bab I Kebijkan Publik Berkualitas Bab II Strategi Kebijakan Publik Bab III Analisis Strategi Kebijkan Publik Daftar Pustaka Tentang Penulis
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
075776 658.401 ADE s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
075777 658.401 ADE s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000021494
005 20230718105407
007 ta
008 230718################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-6786-54-3
035 # # $a 0010-0723000060
082 # # $a 658.401
084 # # $a 658.401 ADE s
100 0 # $a Ade Irawan$e Pengarang
245 1 # $a Strategi Kebijakan Perizinan Terpadu
250 # # $a Cetakan 1
264 # # $a Yogyakarta :$b Bintang Pustaka Mandiri,$c 2021
300 # # $a viii + 88 halaman : $b Ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Lembar$2 rdacarrier
504 # # $a 82-87 halaman
505 # # $a Kata Pengantar Daftar Isi Bab I Kebijkan Publik Berkualitas Bab II Strategi Kebijakan Publik Bab III Analisis Strategi Kebijkan Publik Daftar Pustaka Tentang Penulis
520 # # $a Salah satu cara untuk meningkatkan performa pelayanan adalah melalui benchmarking. Benchmarking dapat digunakan untuk memperbaiki performa organisasi dengan modifikasi sesuai dengan situasi dan kondisi tertentu untuk kemudian menjadi percontohan. Dalam kaitan ini, kehadiran badan pelayanan terpadu dimaksudkan untuk memberikan pelayan prima dalam bidang perizinan yang dibutuhkan masyarakat. Namun dalam praktiknya, harapan itu sering berbeda dengan kenyataan, masih mengalami berbagai hambatan dan kendala dalam pelayanan perizinan sehingga kualitas pelayanannya belum berjalan efektif. Persoalan perizinan di berbagai daerah masih jadi masalah. Perizinan di tingkat daerah terkadang dianggap masih belum. berjalan maksimal. Padahal di kabupaten/kota sudah ada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Perizinan di tingkat daerah selama ini dipandang sebagai area kelabu karena tidak jelas tenggat waktu penyelesaian izin yang diberikan.
650 # 4 $a Manajemen Strategi
650 # 4 $a Perencanaan
990 # # $a 075776
990 # # $a 075777
Content Unduh katalog