Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen Strategis Praktis : Cara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis
Pengarang Eiichi "Erik" Kasahara (Pengarang)
EDISI Cetakan 1
Penerbitan Yogyakarta : Lautan Pustaka, 2016
Deskripsi Fisik xii 148 halaman + :[Ilustrasi Grafis] ;23 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Lembar
ISBN 798-623-91968-8-2
Subjek Perencanaan
Manajemen Strategi
Abstrak Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana. Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari 'gambaran besar-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan. dalam buku ini tidak ditulis untuk 'situasi-situasi yang ideal' dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren p
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
074528 658.401 2 EII m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
074529 658.401 2 EII m Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
074530 658.401 2 EII m Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000021052
005 20230523023340
007 ta
008 230523################g##########0#ind##
020 # # $a 798-623-91968-8-2
035 # # $a 0010-0523000391
082 # # $a 658.401 2
084 # # $a 658.401 2 EII m
100 0 # $a Eiichi "Erik" Kasahara$e Pengarang
245 1 # $a Manajemen Strategis Praktis : $b Cara Menerapkan Pemikiran Strategis dalam Bisnis
250 # # $a Cetakan 1
264 # # $a Yogyakarta :$b Lautan Pustaka,$c 2016
300 # # $a xii 148 halaman + : $b [Ilustrasi Grafis] ; $c 23 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Lembar$2 rdacarrier
520 # # $a Banyak buku-buku teoretis maupun praktis mengenai teori manajemen yang menganalisis berbagai subjek dari manajemen strategis sampai dengan strategi bisnis, strategi kompetitif, manajemen marketing, marketing strategis, pemasaran one-to-one, behaviorisme konsumen, strategi pertumbuhan, strategi fungsional, dan manajemen teknologi. Selain itu, ada juga buku-buku how-to formulasi strategi di luar sana. Akan tetapi, tidak banyak buku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari 'gambaran besar-nya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan. dalam buku ini tidak ditulis untuk 'situasi-situasi yang ideal' dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis.
650 # 4 $a Manajemen Strategi
650 # 4 $a Perencanaan
990 # # $a 074528
990 # # $a 074529
990 # # $a 074530
Content Unduh katalog