Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pembelajaran terpadu : Buku Materi Pokok PGTK2501/2 SKS/Modul 1-6
Pengarang Siti Aisyah Dkk (Pengarang)
EDISI I Cetakan 18
Penerbitan Tangerang Selatan : Universitas Terbuka, 2014
Deskripsi Fisik ix + 236 halaman :Ilustrasi ;21 cm
Konten Text
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Lembar
ISBN 979-689-929-0
Subjek Pendidikan Dasar
Abstrak Buku Materi Pokok (BMP) PGTK2501 Pembelajaran Terpadu merupakan modul mata kuliah yang diadakan untuk membekali mahasiswa agar mampu merancang dan melaksanakan berbagai model pembelajaran terpadu yang sesuai untuk anak TK. Untuk mencapai kompetensi tersebut, mahasiswa akan mengkaji konsep dasar pembelajaran terpadu dan kajian tentang beberapa model pembelajaran terpadu. Buku ini akan membahas tentang latar belakang perlunya pembelajaran terpadu dilihat dari karakteristik pembelajaran di TK dan karakteristik perkembangan anak usia TK; konsep dasar . pembelajaran terpadu yang meliputi pengertian, karakteristik, landasan filosofis psikologis, praktis pembelajaran terpadu; prinsip dan manfaat pembelajaran terpadu serta kajian tentang model-model pembelajaran terpadu; keterampilan dasar mengajar dan peranan guru yang diperlukan dalam pelaksanaan · pembelajaran terpadu di TK; pengertian, cara merancang dan melaksanakan pembelajaran terpadu model jaring laba-laba (webbed), keterkaitan (connected) dan keterpaduan (in
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Kelompok khusus

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
068678 372 SIT p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000020492
005 20230307112226
007 ta
008 230307################f##########0#ind##
020 # # $a 979-689-929-0
035 # # $a 0010-0323000058
082 # # $a 372
084 # # $a 372 SIT p
100 0 # $a Siti Aisyah Dkk$e Pengarang
245 1 # $a Pembelajaran terpadu : $b Buku Materi Pokok PGTK2501/2 SKS/Modul 1-6
250 # # $a I Cetakan 18
264 # # $a Tangerang Selatan :$b Universitas Terbuka,$c 2014
300 # # $a ix + 236 halaman : $b Ilustrasi ; $c 21 cm
336 # # $a Text$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Lembar$2 rdacarrier
520 # # $a Buku Materi Pokok (BMP) PGTK2501 Pembelajaran Terpadu merupakan modul mata kuliah yang diadakan untuk membekali mahasiswa agar mampu merancang dan melaksanakan berbagai model pembelajaran terpadu yang sesuai untuk anak TK. Untuk mencapai kompetensi tersebut, mahasiswa akan mengkaji konsep dasar pembelajaran terpadu dan kajian tentang beberapa model pembelajaran terpadu. Buku ini akan membahas tentang latar belakang perlunya pembelajaran terpadu dilihat dari karakteristik pembelajaran di TK dan karakteristik perkembangan anak usia TK; konsep dasar . pembelajaran terpadu yang meliputi pengertian, karakteristik, landasan filosofis psikologis, praktis pembelajaran terpadu; prinsip dan manfaat pembelajaran terpadu serta kajian tentang model-model pembelajaran terpadu; keterampilan dasar mengajar dan peranan guru yang diperlukan dalam pelaksanaan · pembelajaran terpadu di TK; pengertian, cara merancang dan melaksanakan pembelajaran terpadu model jaring laba-laba (webbed), keterkaitan (connected) dan keterpaduan (integrated); penger.tian, prinsip dan cara melaksanakan evaluasi pada pelaksanaan pembelaj aran terpadu. Untuk mengetahui sejauh mana pemahaman Anda, pada tiap akhir topik telah disediakan latihan dan· tes formatif yang dapat And a kerjakan. Selain mengkaji materi dalam BMP ini, Andajuga harus menyimak VCD yang menyertai BMP ini. serta mengikuti tutorial tatap muka.
650 # 4 $a Pendidikan Dasar
990 # # $a 068678
Content Unduh katalog