
Judul | Pembelajaran terpadu : Buku Materi Pokok PGTK2501/2 SKS/Modul 1-6 |
Pengarang | Siti Aisyah Dkk (Pengarang) |
EDISI | I Cetakan 18 |
Penerbitan | Tangerang Selatan : Universitas Terbuka, 2014 |
Deskripsi Fisik | ix + 236 halaman :Ilustrasi ;21 cm |
Konten | Text |
Media | Tanpa Perantara |
Penyimpan Media | Lembar |
ISBN | 979-689-929-0 |
Subjek | Pendidikan Dasar |
Abstrak | Buku Materi Pokok (BMP) PGTK2501 Pembelajaran Terpadu merupakan modul mata kuliah yang diadakan untuk membekali mahasiswa agar mampu merancang dan melaksanakan berbagai model pembelajaran terpadu yang sesuai untuk anak TK. Untuk mencapai kompetensi tersebut, mahasiswa akan mengkaji konsep dasar pembelajaran terpadu dan kajian tentang beberapa model pembelajaran terpadu. Buku ini akan membahas tentang latar belakang perlunya pembelajaran terpadu dilihat dari karakteristik pembelajaran di TK dan karakteristik perkembangan anak usia TK; konsep dasar . pembelajaran terpadu yang meliputi pengertian, karakteristik, landasan filosofis psikologis, praktis pembelajaran terpadu; prinsip dan manfaat pembelajaran terpadu serta kajian tentang model-model pembelajaran terpadu; keterampilan dasar mengajar dan peranan guru yang diperlukan dalam pelaksanaan · pembelajaran terpadu di TK; pengertian, cara merancang dan melaksanakan pembelajaran terpadu model jaring laba-laba (webbed), keterkaitan (connected) dan keterpaduan (in |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Kelompok khusus |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
068678 | 372 SIT p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000020492 | ||
005 | 20230307112226 | ||
007 | ta | ||
008 | 230307################f##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-689-929-0 |
035 | # | # | $a 0010-0323000058 |
082 | # | # | $a 372 |
084 | # | # | $a 372 SIT p |
100 | 0 | # | $a Siti Aisyah Dkk$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Pembelajaran terpadu : $b Buku Materi Pokok PGTK2501/2 SKS/Modul 1-6 |
250 | # | # | $a I Cetakan 18 |
264 | # | # | $a Tangerang Selatan :$b Universitas Terbuka,$c 2014 |
300 | # | # | $a ix + 236 halaman : $b Ilustrasi ; $c 21 cm |
336 | # | # | $a Text$2 rdacontent |
337 | # | # | $a Tanpa Perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a Lembar$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Buku Materi Pokok (BMP) PGTK2501 Pembelajaran Terpadu merupakan modul mata kuliah yang diadakan untuk membekali mahasiswa agar mampu merancang dan melaksanakan berbagai model pembelajaran terpadu yang sesuai untuk anak TK. Untuk mencapai kompetensi tersebut, mahasiswa akan mengkaji konsep dasar pembelajaran terpadu dan kajian tentang beberapa model pembelajaran terpadu. Buku ini akan membahas tentang latar belakang perlunya pembelajaran terpadu dilihat dari karakteristik pembelajaran di TK dan karakteristik perkembangan anak usia TK; konsep dasar . pembelajaran terpadu yang meliputi pengertian, karakteristik, landasan filosofis psikologis, praktis pembelajaran terpadu; prinsip dan manfaat pembelajaran terpadu serta kajian tentang model-model pembelajaran terpadu; keterampilan dasar mengajar dan peranan guru yang diperlukan dalam pelaksanaan · pembelajaran terpadu di TK; pengertian, cara merancang dan melaksanakan pembelajaran terpadu model jaring laba-laba (webbed), keterkaitan (connected) dan keterpaduan (integrated); penger.tian, prinsip dan cara melaksanakan evaluasi pada pelaksanaan pembelaj aran terpadu. Untuk mengetahui sejauh mana pemahaman Anda, pada tiap akhir topik telah disediakan latihan dan· tes formatif yang dapat And a kerjakan. Selain mengkaji materi dalam BMP ini, Andajuga harus menyimak VCD yang menyertai BMP ini. serta mengikuti tutorial tatap muka. |
650 | # | 4 | $a Pendidikan Dasar |
990 | # | # | $a 068678 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :