Cite This        Tampung        Export Record
Judul Asas-asas Kurikulum
Pengarang Nasution, S
Penerbitan Jakarta : Bumi Aksara, 2008
Deskripsi Fisik 284 hlm. ;21 cm.
ISBN 979-526-209-2
Subjek Pendidikan
Kurikulum
Abstrak ASAS-ASAS KURIKULUM Sistem Pendidikan Indonesia yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa, membutuhkan sistem kurikulum yang sesuai dan tepat untuk mengantisipasi kebutuhan dunia pendidikan yang berorientasi masa depan. Menyadari hal tersebut, buku ini mencoba memberikan kejelasan tentang asas-asas yang mendasari penyusunan dan penyelesaian kurikulum pendidikan, yaitu antara lain Asas Filosofis dan Asas Psikologis. Selain itu juga tentang proses perubahan dan perbaikan kurikulum, dan bagaimana menentukan scope dan sequence dalam pembinaan kurikulum. Hal-hal tersebut merupakan elemen-elemen penting bagi para guru dan pelaku pendidikan dalam ikut memberikan konstribusi bagi pengembangan penyesuaian kurikulum pendidikan di negeri ini.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
036872 375 NAS a Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
036874 375 NAS a Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Ruang Tandon Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002217
005 20220323031856
008 220323################g##########0#ind##
020 # # $a 979-526-209-2
035 # # $a 0010-0621001817
082 # # $a 375
084 # # $a 375 NAS a
100 1 # $a Nasution, S
245 1 # $a Asas-asas Kurikulum
260 # # $a Jakarta :$b Bumi Aksara,$c 2008
300 # # $a 284 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a ASAS-ASAS KURIKULUM Sistem Pendidikan Indonesia yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa, membutuhkan sistem kurikulum yang sesuai dan tepat untuk mengantisipasi kebutuhan dunia pendidikan yang berorientasi masa depan. Menyadari hal tersebut, buku ini mencoba memberikan kejelasan tentang asas-asas yang mendasari penyusunan dan penyelesaian kurikulum pendidikan, yaitu antara lain Asas Filosofis dan Asas Psikologis. Selain itu juga tentang proses perubahan dan perbaikan kurikulum, dan bagaimana menentukan scope dan sequence dalam pembinaan kurikulum. Hal-hal tersebut merupakan elemen-elemen penting bagi para guru dan pelaku pendidikan dalam ikut memberikan konstribusi bagi pengembangan penyesuaian kurikulum pendidikan di negeri ini.
650 # 4 $a Kurikulum
650 # 4 $a Pendidikan
990 # # $a 036872
990 # # $a 036872
990 # # $a 036873
990 # # $a 036873
990 # # $a 036874
990 # # $a 036874
990 # # $a 036875
990 # # $a 036875
990 # # $a 036876
990 # # $a 036876
Content Unduh katalog