Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran
Pengarang Sanjaya, Wina (Pengarang)
EDISI Cetakan 5
Penerbitan Jakarta : Kencana Prenadamedia, 2008
Deskripsi Fisik xvi + 284 halaman :Ilustrasi (Grafik) ;20.5 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Lembar
ISBN 978-979-1486-51-4
Subjek Desain
Abstrak Buku ini menghadirkan pemaparan komprehensif perencanaan dan desain pembelajaran baik ditinjau dari model- modelnya maupun pengembangan tiap komponen. Pada bagian awal pembahasan? difokuskan kepada tentang konsep yang berkaitan dengan perencanaan dan pembelajaran termasuk model Desain Sistem Instruksional berorientasi Pencapaian Kompetensi (DSIPK) untuk mendukung keberhasilan KTSP. Pada bagian selanjutnya, pembahasan berpusat pada pengembangan berbagai komponen perencanaan dan desain dari mulai pengembangan analisis kebutuhan, tujuan dan kompetensi, materi dan pengalaman belajar, pengembangan media sampai pengembangan akar evaluasi pembelajaran (termasuk catatan ujian akhir nasional). Buku ini ditutup dengan pembahasan tentang siswa sebagai subjek belajar yang merupakan pertimbangan utama dalam perencanaan dan desain pembelajaran. Sasaran pembaca mahasiswa ilmu pendidikan para guru, dan praktisi pendidikan lainnya.
Catatan 279-281 halaman
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
055727 371.36 SAN p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000020174
005 20230127084930
007 ta
008 230127################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-1486-51-4
035 # # $a 0010-0123001057
082 # # $a 371.36
084 # # $a 371.36 SAN p
100 1 # $a Sanjaya, Wina$e Pengarang
245 1 # $a Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran
250 # # $a Cetakan 5
264 # # $a Jakarta :$b Kencana Prenadamedia,$c 2008
300 # # $a xvi + 284 halaman : $b Ilustrasi (Grafik) ; $c 20.5 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Lembar$2 rdacarrier
504 # # $a 279-281 halaman
520 # # $a Buku ini menghadirkan pemaparan komprehensif perencanaan dan desain pembelajaran baik ditinjau dari model- modelnya maupun pengembangan tiap komponen. Pada bagian awal pembahasan? difokuskan kepada tentang konsep yang berkaitan dengan perencanaan dan pembelajaran termasuk model Desain Sistem Instruksional berorientasi Pencapaian Kompetensi (DSIPK) untuk mendukung keberhasilan KTSP. Pada bagian selanjutnya, pembahasan berpusat pada pengembangan berbagai komponen perencanaan dan desain dari mulai pengembangan analisis kebutuhan, tujuan dan kompetensi, materi dan pengalaman belajar, pengembangan media sampai pengembangan akar evaluasi pembelajaran (termasuk catatan ujian akhir nasional). Buku ini ditutup dengan pembahasan tentang siswa sebagai subjek belajar yang merupakan pertimbangan utama dalam perencanaan dan desain pembelajaran. Sasaran pembaca mahasiswa ilmu pendidikan para guru, dan praktisi pendidikan lainnya.
650 # 4 $a Desain
990 # # $a 055727
Content Unduh katalog