Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sepuluh Dosa Pemasaran Mematikan : Sinyal dan Solusi
Pengarang Kotler, Philip
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2004
Deskripsi Fisik 159 hlm. ;21 cm.
ISBN 979-781-003-8
Subjek Strategi Pemasaran
Abstrak Ten Deadly Marketing Sins Dewasa ini, pemasaran tidak lagi efektif. Tingkat kegagalan produk baru sangat memilukan. Sebagian besar kampanye iklan tidak mampu menyisakan apapun di kepala konsumen. Tingkat respons terhadap surat langsung hampir tidak mencapai satu persen. Sebagian produk lebih dipandang sebagai komoditas, bukan merk kuat. Tidaklah mengherankan jika para CEO kini menuntut profesi pemasaran untuk lebih bertanggung gugat! Mereka menginginkan departemen pemasaran menyediakan estimasi tentang ROI, sebelum dan sesudah kampanye pemasaran berskala besar dilakukan. Tanpa pertanggunggugatan atas laba, anggaran pemasaran akan terus menjadi anggaran pertama yang dikurangkan ketika perusahaan melakukan pemotongan biaya. 10 Kelemahan terparah dalam praktek pemasaran adalah : perusahaan tidak terfokus pada pasar dan tidak digerakkan oleh konsumen pada tingkat yang memadai, perusahaan tidak memahami konsumen targetnya, perusahaan tidak memantau pesaing, perusahaan salah mengelola hubungan dengan para stakehold
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
026774 658.83 KOT t Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
026775 658.83 KOT t Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
026776 658.83 KOT t Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
026777 658.83 KOT t Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
026778 658.83 KOT t Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002171
005 20211203101157
008 211203################g##########0#ind##
020 # # $a 979-781-003-8
035 # # $a 0010-0621001771
082 # # $a 658.83
084 # # $a 658.83 KOT t
100 1 # $a Kotler, Philip
130 # # $a Ten Deadly Marketing Sins
245 1 # $a Sepuluh Dosa Pemasaran Mematikan : $b Sinyal dan Solusi
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2004
300 # # $a 159 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Ten Deadly Marketing Sins Dewasa ini, pemasaran tidak lagi efektif. Tingkat kegagalan produk baru sangat memilukan. Sebagian besar kampanye iklan tidak mampu menyisakan apapun di kepala konsumen. Tingkat respons terhadap surat langsung hampir tidak mencapai satu persen. Sebagian produk lebih dipandang sebagai komoditas, bukan merk kuat. Tidaklah mengherankan jika para CEO kini menuntut profesi pemasaran untuk lebih bertanggung gugat! Mereka menginginkan departemen pemasaran menyediakan estimasi tentang ROI, sebelum dan sesudah kampanye pemasaran berskala besar dilakukan. Tanpa pertanggunggugatan atas laba, anggaran pemasaran akan terus menjadi anggaran pertama yang dikurangkan ketika perusahaan melakukan pemotongan biaya. 10 Kelemahan terparah dalam praktek pemasaran adalah : perusahaan tidak terfokus pada pasar dan tidak digerakkan oleh konsumen pada tingkat yang memadai, perusahaan tidak memahami konsumen targetnya, perusahaan tidak memantau pesaing, perusahaan salah mengelola hubungan dengan para stakeholder, perusahaan kurang lihai menemukan peluang-peluang baru, proses perencanaan pemasaran perusahaan buruk, kebijakan-kebijakan produk dan jasa perusahaan memerlukan pengetatan, keahlian-keahlian brand-building dan komunikasi perusahaan lemah, perusahaan terorganisir cukup baik untuk menjalankan pemasaran secara efektif, dan perusahaan tidak memaksimalkan pemanfaatan teknologi.
650 # 4 $a Strategi Pemasaran
990 # # $a 026774
990 # # $a 026775
990 # # $a 026776
990 # # $a 026777
990 # # $a 026778
990 # # $a 07046
Content Unduh katalog