Judul | Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran |
Pengarang | Nata, Abuddin (Pengarang) |
EDISI | Cetakan 1 |
Penerbitan | Jakarta : Kencana, 2009 |
Deskripsi Fisik | xii + 382 halaman :ilustrasi ;23 cm |
Konten | Teks |
Media | Tanpa Perantara |
Penyimpan Media | Lembar |
ISBN | 978-979-1486-23-1 |
Subjek | Pelajaran islam Sejarah dan filsafat pendidikan islam |
Abstrak | Buku Perspektif Islam tentang Strategi Pembelajaran ini berbicara tentang kerangka konseptual ilmiah strategi pembelajaran dan aplikasinya dalam pendidikan Islam. Pada bagian awal, dikupas paradigma baru pendidikan dan manusia sebagai makhluk belajar serta hubungan jiwa dan fitrah dengan kegiatan belajar mengajar. Selanjutnya, pokok bahasan berkisar pada berbagai aliran dalam pendidikan dan pembelajaran, konsep, teori, dan metode dalam belajar serta mengajar |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
072462 | 371.36 PRO p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
072463 | 371.36 PRO p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
072464 | 371.36 PRO p | Dapat dipinjam | PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000019792 | ||
005 | 20230127015337 | ||
007 | ta | ||
008 | 230127################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-1486-23-1 |
035 | # | # | $a 0010-0123000675 |
082 | # | # | $a 371.36 |
084 | # | # | $a 371.36 PRO p |
100 | 1 | # | $a Nata, Abuddin$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran |
250 | # | # | $a Cetakan 1 |
264 | # | # | $a Jakarta :$b Kencana,$c 2009 |
300 | # | # | $a xii + 382 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm |
336 | # | # | $a Teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a Tanpa Perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a Lembar$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Buku Perspektif Islam tentang Strategi Pembelajaran ini berbicara tentang kerangka konseptual ilmiah strategi pembelajaran dan aplikasinya dalam pendidikan Islam. Pada bagian awal, dikupas paradigma baru pendidikan dan manusia sebagai makhluk belajar serta hubungan jiwa dan fitrah dengan kegiatan belajar mengajar. Selanjutnya, pokok bahasan berkisar pada berbagai aliran dalam pendidikan dan pembelajaran, konsep, teori, dan metode dalam belajar serta mengajar |
650 | # | 4 | $a Pelajaran islam |
650 | # | 4 | $a Sejarah dan filsafat pendidikan islam |
990 | # | # | $a 072462 |
990 | # | # | $a 072463 |
990 | # | # | $a 072464 |
Content Unduh katalog