Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran
Pengarang Nata, Abuddin (Pengarang)
EDISI Cetakan 1
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2009
Deskripsi Fisik xii + 382 halaman :ilustrasi ;23 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Lembar
ISBN 978-979-1486-23-1
Subjek Pelajaran islam
Sejarah dan filsafat pendidikan islam
Abstrak Buku Perspektif Islam tentang Strategi Pembelajaran ini berbicara tentang kerangka konseptual ilmiah strategi pembelajaran dan aplikasinya dalam pendidikan Islam. Pada bagian awal, dikupas paradigma baru pendidikan dan manusia sebagai makhluk belajar serta hubungan jiwa dan fitrah dengan kegiatan belajar mengajar. Selanjutnya, pokok bahasan berkisar pada berbagai aliran dalam pendidikan dan pembelajaran, konsep, teori, dan metode dalam belajar serta mengajar
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
072462 371.36 PRO p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
072463 371.36 PRO p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
072464 371.36 PRO p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000019792
005 20230127015337
007 ta
008 230127################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-1486-23-1
035 # # $a 0010-0123000675
082 # # $a 371.36
084 # # $a 371.36 PRO p
100 1 # $a Nata, Abuddin$e Pengarang
245 1 # $a Perspektif Islam Tentang Strategi Pembelajaran
250 # # $a Cetakan 1
264 # # $a Jakarta :$b Kencana,$c 2009
300 # # $a xii + 382 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Lembar$2 rdacarrier
520 # # $a Buku Perspektif Islam tentang Strategi Pembelajaran ini berbicara tentang kerangka konseptual ilmiah strategi pembelajaran dan aplikasinya dalam pendidikan Islam. Pada bagian awal, dikupas paradigma baru pendidikan dan manusia sebagai makhluk belajar serta hubungan jiwa dan fitrah dengan kegiatan belajar mengajar. Selanjutnya, pokok bahasan berkisar pada berbagai aliran dalam pendidikan dan pembelajaran, konsep, teori, dan metode dalam belajar serta mengajar
650 # 4 $a Pelajaran islam
650 # 4 $a Sejarah dan filsafat pendidikan islam
990 # # $a 072462
990 # # $a 072463
990 # # $a 072464
Content Unduh katalog