Judul | Manajemen Pendidikan TK |
Pengarang | Hapidin (Pengarang) |
EDISI | 1 |
Penerbitan | Tangerang : Universitas Terbuka, 2014 |
Deskripsi Fisik | 295 halaman ;21 cm |
Konten | Teks |
Media | Tanpa Perantara |
Penyimpan Media | Lembar |
ISBN | 979-689-788-1 |
Subjek | TK Manajemen Pendidikan |
Abstrak | Buku Materi Pokok (BMP) PGTK 2502 ini akan membahas tentang konsep manajemen yang dilaksanakan pada pendidikan di Taman Kanak- kanakyang mencakup perencanaan, pengorga- nisasian, dan pengawasan dalam rangka me- wujudkan sekolah yang berkemampuan unggul dengan pendekatan model manajemen berbasis sekolah. Setelah menempuh mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan memiliki kemampuan untuk menguraikan materi yang berhubungan dengan manjemen pada pendidikan TK. Dengan mempelajari materi secara mandiri dan menerap- kan materi yang telah dikuasai diharapkan maha- siswa memiliki kompetensi tersebut. Kemampuan mahasiswa dievaluasi dengan nilai TM dan UAS. |
Catatan | 12.31 halaman |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
068816 | 372.21 HAP m | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000019657 | ||
005 | 20230112095900 | ||
007 | ta | ||
008 | 230112################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-689-788-1 |
035 | # | # | $a 0010-0123000540 |
082 | # | # | $a 372.21 |
084 | # | # | $a 372.21 HAP m |
100 | 0 | # | $a Hapidin$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Manajemen Pendidikan TK |
250 | # | # | $a 1 |
264 | # | # | $a Tangerang :$b Universitas Terbuka,$c 2014 |
300 | # | # | $a 295 halaman ; $c 21 cm |
336 | # | # | $a Teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a Tanpa Perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a Lembar$2 rdacarrier |
504 | # | # | $a 12.31 halaman |
520 | # | # | $a Buku Materi Pokok (BMP) PGTK 2502 ini akan membahas tentang konsep manajemen yang dilaksanakan pada pendidikan di Taman Kanak- kanakyang mencakup perencanaan, pengorga- nisasian, dan pengawasan dalam rangka me- wujudkan sekolah yang berkemampuan unggul dengan pendekatan model manajemen berbasis sekolah. Setelah menempuh mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan memiliki kemampuan untuk menguraikan materi yang berhubungan dengan manjemen pada pendidikan TK. Dengan mempelajari materi secara mandiri dan menerap- kan materi yang telah dikuasai diharapkan maha- siswa memiliki kompetensi tersebut. Kemampuan mahasiswa dievaluasi dengan nilai TM dan UAS. |
650 | # | 4 | $a TK Manajemen Pendidikan |
990 | # | # | $a 068816 |
Content Unduh katalog