Cite This        Tampung        Export Record
Judul Panduan Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah
Pengarang Sumantri, M. T
Penerbitan Bandung : Remaja Rosdakarya, 2006
Deskripsi Fisik 108 hlm. ;21 cm.
ISBN 979-692-204-5
Subjek Perpustakaan Sekolah
Abstrak Panduan Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah Keberhasilan pendidikan di sekolah sangat bergantung dari peserta didik, petugas, sarana dan prasarana pendidikan itu sendiri. Perpustakaan Sekolah merupakan salah satu sarana penunjang pendidikan. Namun saat ini, perpustakaan sekolah belum mendapat perhatian sepenuhnya dari instansi terkait sehingga dampaknya terhadap proses belajar mengajar belum terlihat. Perpustakaan sekolah dapat berfungsi sebagai sumber informasi untuk memperjelas dan memperluas ilmu pengetahuan serta sebagai penunjang pembelajaran dan tempat mengadakan penelitian sederhana bagi peserta didik dan guru. Kondisi Perpustakaan Sekolah, antara sekolah yang satu dengan yang lain, masih bervariasi sehingga perlu ada organisasi dan manajemen perpustakaan yang jelas. Menyadari akan pentingnya perpustakaan sekolah, dalam rangka mewujudkan peningkatan mutu pendidikan, seyogyanyalah bagi-tiap sekolah untuk merencanakan secara komprehensif penyelenggaraan perpustakaan sekolah. Buku ini dapat menjadi pandu
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
034485 027.8 SUM p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002131
005 20220316014235
008 220316################g##########0#ind##
020 # # $a 979-692-204-5
035 # # $a 0010-0621001731
082 # # $a 027.8
084 # # $a 027.8 SUM p
100 1 # $a Sumantri, M. T
245 1 # $a Panduan Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah
260 # # $a Bandung :$b Remaja Rosdakarya,$c 2006
300 # # $a 108 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Panduan Penyelenggaraan Perpustakaan Sekolah Keberhasilan pendidikan di sekolah sangat bergantung dari peserta didik, petugas, sarana dan prasarana pendidikan itu sendiri. Perpustakaan Sekolah merupakan salah satu sarana penunjang pendidikan. Namun saat ini, perpustakaan sekolah belum mendapat perhatian sepenuhnya dari instansi terkait sehingga dampaknya terhadap proses belajar mengajar belum terlihat. Perpustakaan sekolah dapat berfungsi sebagai sumber informasi untuk memperjelas dan memperluas ilmu pengetahuan serta sebagai penunjang pembelajaran dan tempat mengadakan penelitian sederhana bagi peserta didik dan guru. Kondisi Perpustakaan Sekolah, antara sekolah yang satu dengan yang lain, masih bervariasi sehingga perlu ada organisasi dan manajemen perpustakaan yang jelas. Menyadari akan pentingnya perpustakaan sekolah, dalam rangka mewujudkan peningkatan mutu pendidikan, seyogyanyalah bagi-tiap sekolah untuk merencanakan secara komprehensif penyelenggaraan perpustakaan sekolah. Buku ini dapat menjadi panduan bagi tiap sekolah dalam penyelenggaraan perpustakaan sekolah dengan menggunakan prinsip-prinsip Manajemen Berdasarkan Sasaran (MBS) atau yang lebih dikenal dengan nama Management by Objective (MBO). Dengan demikian, sasaran yang ingin dicapai dapat mudah diwujudkan. by:of
650 # 4 $a Perpustakaan Sekolah
990 # # $a 034484
990 # # $a 034485
990 # # $a 034486
990 # # $a 09058
Content Unduh katalog