Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengantar Studi (Ilmu) Komunikasi : Komunikasi sebagai kegiatan, komunikasi sebagai ilmu
Pengarang Panuju, Redi (Pengarang)
EDISI I
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2018
Deskripsi Fisik x+250 halaman :Ilustrasi [Grafik] ;23 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Lembar
ISBN 978-602-422-743-2
Subjek Ilmu Komunikasi
Abstrak Buku ini mencoba mengkaji fenomena komunikasi secara ilmiah dan menghubungkannya dengan komunikasi sebagai praktik. Dengan demikian, materinya dapat dipakai untuk melandasi kajian komunikasi yang dilakukan di perguruan tinggi, seperti mahasiswa dan dosen pada program studi Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Komunikasi Bisnis, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Dakwah, Komuinkasi Visual, dan juga untuk mereka yang sedang menulis tesis maupun disertasi di bidang ilmu komunikasi. Materi buku ini akan memperkaya referensi bagi mereka yang berkecimpung sebagai praktisi komunikasi yang berhubungan dengan antara lain bidang pemasaran, kreator cerita, penulis cerita, kehumasan, dan public speaking.
Catatan 233-240 halaman
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
068863 302.02 PAN p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
068864 302.02 PAN p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
068865 302.02 PAN p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000019437
005 20230109094440
007 ta
008 230109################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-422-743-2
035 # # $a 0010-0123000320
082 # # $a 302.02
084 # # $a 302.02 PAN p
100 1 # $a Panuju, Redi$e Pengarang
245 1 # $a Pengantar Studi (Ilmu) Komunikasi : $b Komunikasi sebagai kegiatan, komunikasi sebagai ilmu
250 # # $a I
264 # # $a Jakarta :$b Kencana,$c 2018
300 # # $a x+250 halaman : $b Ilustrasi [Grafik] ; $c 23 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Lembar$2 rdacarrier
504 # # $a 233-240 halaman
520 # # $a Buku ini mencoba mengkaji fenomena komunikasi secara ilmiah dan menghubungkannya dengan komunikasi sebagai praktik. Dengan demikian, materinya dapat dipakai untuk melandasi kajian komunikasi yang dilakukan di perguruan tinggi, seperti mahasiswa dan dosen pada program studi Ilmu Komunikasi, Hubungan Masyarakat, Komunikasi Bisnis, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Dakwah, Komuinkasi Visual, dan juga untuk mereka yang sedang menulis tesis maupun disertasi di bidang ilmu komunikasi. Materi buku ini akan memperkaya referensi bagi mereka yang berkecimpung sebagai praktisi komunikasi yang berhubungan dengan antara lain bidang pemasaran, kreator cerita, penulis cerita, kehumasan, dan public speaking.
650 # 4 $a Ilmu Komunikasi
990 # # $a 068863
990 # # $a 068864
990 # # $a 068865
Content Unduh katalog