Judul | Experience And Education : Pendidikan Berbasis Pengalaman |
Pengarang | Dewey, John |
Penerbitan | Jakarta : Teraju, 2004 |
Deskripsi Fisik | 96 hlm. ;21 cm. |
ISBN | 979-3603-01-1 |
Subjek | Pendidikan |
Abstrak | Experience And Education Tidak banyak pendidikan yang memperhatikan pengalaman sebagai basis utama pendidikan ketika dihadapkan pada ketegangan antara mmempertahankan nilai - nilai tradisi ataukah memilih kemodernan.Padahal menurut John dewey, ketegangan ini tidak perlu karena keduanya memiliki kelemahan yang sama.Melupakan pengalaman, basis pragmatisme, dewey merajut filsafat pendidikan jalan tengah yang tidak silau akan progresivitas.Namun juga tak melupakan tradisi - sebuah filsafat pendidikan.Imi filsafat pendidikan dan mendorong anak didik untuk bisa memecahkan masalah - masalah mereka dan lingkungan suatu gaya ajar mengajar yang bertahap dan berkesinambungan. yl |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
033177 | 370 DEW e | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
033178 | 370 DEW e | Dapat dipinjam | PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
033180 | 370 DEW e | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000175 | ||
005 | 20220809010503 | ||
008 | 220809################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-3603-01-1 |
035 | # | # | $a 0010-0521000175 |
082 | # | # | $a 370 |
084 | # | # | $a 370 DEW e |
100 | 1 | # | $a Dewey, John |
245 | 1 | # | $a Experience And Education : $b Pendidikan Berbasis Pengalaman |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Teraju,$c 2004 |
300 | # | # | $a 96 hlm. ; $c 21 cm. |
520 | # | # | $a Experience And Education Tidak banyak pendidikan yang memperhatikan pengalaman sebagai basis utama pendidikan ketika dihadapkan pada ketegangan antara mmempertahankan nilai - nilai tradisi ataukah memilih kemodernan.Padahal menurut John dewey, ketegangan ini tidak perlu karena keduanya memiliki kelemahan yang sama.Melupakan pengalaman, basis pragmatisme, dewey merajut filsafat pendidikan jalan tengah yang tidak silau akan progresivitas.Namun juga tak melupakan tradisi - sebuah filsafat pendidikan.Imi filsafat pendidikan dan mendorong anak didik untuk bisa memecahkan masalah - masalah mereka dan lingkungan suatu gaya ajar mengajar yang bertahap dan berkesinambungan. yl |
650 | # | # | $a Pendidikan |
990 | # | # | $a 033176 |
990 | # | # | $a 033177 |
990 | # | # | $a 033178 |
990 | # | # | $a 033179 |
990 | # | # | $a 033180 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :