Cite This        Tampung        Export Record
Judul Experience And Education : Pendidikan Berbasis Pengalaman
Pengarang Dewey, John
Penerbitan Jakarta : Teraju, 2004
Deskripsi Fisik 96 hlm. ;21 cm.
ISBN 979-3603-01-1
Subjek Pendidikan
Abstrak Experience And Education Tidak banyak pendidikan yang memperhatikan pengalaman sebagai basis utama pendidikan ketika dihadapkan pada ketegangan antara mmempertahankan nilai - nilai tradisi ataukah memilih kemodernan.Padahal menurut John dewey, ketegangan ini tidak perlu karena keduanya memiliki kelemahan yang sama.Melupakan pengalaman, basis pragmatisme, dewey merajut filsafat pendidikan jalan tengah yang tidak silau akan progresivitas.Namun juga tak melupakan tradisi - sebuah filsafat pendidikan.Imi filsafat pendidikan dan mendorong anak didik untuk bisa memecahkan masalah - masalah mereka dan lingkungan suatu gaya ajar mengajar yang bertahap dan berkesinambungan. yl
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
033177 370 DEW e Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
033178 370 DEW e Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
033180 370 DEW e Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000175
005 20220809010503
008 220809################g##########0#ind##
020 # # $a 979-3603-01-1
035 # # $a 0010-0521000175
082 # # $a 370
084 # # $a 370 DEW e
100 1 # $a Dewey, John
245 1 # $a Experience And Education : $b Pendidikan Berbasis Pengalaman
260 # # $a Jakarta :$b Teraju,$c 2004
300 # # $a 96 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Experience And Education Tidak banyak pendidikan yang memperhatikan pengalaman sebagai basis utama pendidikan ketika dihadapkan pada ketegangan antara mmempertahankan nilai - nilai tradisi ataukah memilih kemodernan.Padahal menurut John dewey, ketegangan ini tidak perlu karena keduanya memiliki kelemahan yang sama.Melupakan pengalaman, basis pragmatisme, dewey merajut filsafat pendidikan jalan tengah yang tidak silau akan progresivitas.Namun juga tak melupakan tradisi - sebuah filsafat pendidikan.Imi filsafat pendidikan dan mendorong anak didik untuk bisa memecahkan masalah - masalah mereka dan lingkungan suatu gaya ajar mengajar yang bertahap dan berkesinambungan. yl
650 # # $a Pendidikan
990 # # $a 033176
990 # # $a 033177
990 # # $a 033178
990 # # $a 033179
990 # # $a 033180
Content Unduh katalog