Cite This        Tampung        Export Record
Judul Konstruksi Sosial Media Massa
Pengarang Bungin, Burhan
EDISI 1
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2011
Deskripsi Fisik 255 hlm. ;25 cm.
ISBN 978-979-1486-38-5
Subjek Media Massa
Abstrak Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan, dan realitas verbal) proses konstruksi sosial dalam kaitannya dengan kelompok-kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi. dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
051597 302.33 BUN k Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
051598 302.33 BUN k Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
051599 302.33 BUN k Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
051600 302.33 BUN k Tandon DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
051601 302.33 BUN k Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000014410
005 20211202113327
008 211202################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-1486-38-5
035 # # $a 0010-0821001489
082 # # $a 302.33
084 # # $a 302.33 BUN k
100 1 # $a Bungin, Burhan
245 1 # $a Konstruksi Sosial Media Massa
250 # # $a 1
260 # # $a Jakarta :$b Kencana,$c 2011
300 # # $a 255 hlm. ; $c 25 cm.
520 # # $a Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapisan realitas teknologi, lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan, dan realitas verbal) proses konstruksi sosial dalam kaitannya dengan kelompok-kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi. dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran.
650 # 4 $a Media Massa
863 # # $a 1
990 # # $a 051597
990 # # $a 051598
990 # # $a 051599
990 # # $a 051600
990 # # $a 051601
Content Unduh katalog