Cite This        Tampung        Export Record
Judul Ilmu Komunikasi : Sekarang Dan Tantangan Masa Depan / Hamid, Farid
Pengarang Mulyana, Deddy
Budianto, Heri
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2011
Deskripsi Fisik 570 hlm. ;23 cm.
ISBN 978-602-8730-67-9
Subjek Komunikasi
Abstrak Revolusi komunikasi telah melahirkan dua karakter baru komunikasi yang disebut proses masifikasi komunikasi dan demasifikasi. Yang pertama merupakan ciri komunikasi masyarakat industri sedang yang lain disebut sebagai ciri masyarakat informasi yang terjadi secara interaktif melalui jaringan internet atau juga terkenal dengan sebutan cyberspace community.Masifikasi komunikasi yang berlangsung dalam masyarakat industri yang biasanya "padat modal " melahirkan deideologisasi dan dehumanisasi serta melemahnya keadilan sosial akibat berkembangnya kapitalisme, sekularisme, dan pragmatisme. Sebaliknya, dalam masyarakat informasi yang "kaya otak, " malah terjadi ideologisasi, humanisasi, dan keadilan sosial karena setiap individu memiliki banyak waktu untuk melakukan berbagai kegiatan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
050907 302.02 MUL i Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
050908 302.02 MUL i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
050909 302.02 MUL i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
050911 302.02 MUL i Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000014367
005 20211124103005
008 211124################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-8730-67-9
035 # # $a 0010-0821001446
082 # # $a 302.02
084 # # $a 302.02 MUL i
100 1 # $a Mulyana, Deddy
245 1 # $a Ilmu Komunikasi : $b Sekarang Dan Tantangan Masa Depan /$c Hamid, Farid
260 # # $a Jakarta :$b Kencana,$c 2011
300 # # $a 570 hlm. ; $c 23 cm.
520 # # $a Revolusi komunikasi telah melahirkan dua karakter baru komunikasi yang disebut proses masifikasi komunikasi dan demasifikasi. Yang pertama merupakan ciri komunikasi masyarakat industri sedang yang lain disebut sebagai ciri masyarakat informasi yang terjadi secara interaktif melalui jaringan internet atau juga terkenal dengan sebutan cyberspace community.Masifikasi komunikasi yang berlangsung dalam masyarakat industri yang biasanya "padat modal " melahirkan deideologisasi dan dehumanisasi serta melemahnya keadilan sosial akibat berkembangnya kapitalisme, sekularisme, dan pragmatisme. Sebaliknya, dalam masyarakat informasi yang "kaya otak, " malah terjadi ideologisasi, humanisasi, dan keadilan sosial karena setiap individu memiliki banyak waktu untuk melakukan berbagai kegiatan.
650 # 4 $a Komunikasi
700 1 # $a Budianto, Heri
990 # # $a 050907
990 # # $a 050908
990 # # $a 050909
990 # # $a 050910
990 # # $a 050911
Content Unduh katalog