Cite This        Tampung        Export Record
Judul Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global
Pengarang Lee, Monle
Carla Johnson
EDISI I
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2011
Deskripsi Fisik 403 hlm. ;23 cm.
ISBN 978-979-3925-94-3
Subjek Periklanan
Abstrak PRINSIP-PRI SIP POOKPERIKLANA1DIANLIPERSPEKTIFGLOBAL Buku prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Dengan cerdas dan gamblang, buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi periklanan, segementasi pasar, pemasaran sasaran, pemposisian produk, perilaku konsumen, pemasaran dan riset periklanan, aspek kreatif dalam periklanan dan banyak lagi.Komprehensifitas bahasan tersebut bukan Baja membuat buku ini sebagai pengantar komplit bagi mereka yang ingin mempelajari dan mulai memasuki dunia periklanan, tapi juga memberikan pemahaman baru tentang strategi yang efektif dan sukses bagi mereka yang sudah bergelut di dunia tersebut. "Buku ini unik dan merupakan kontribusi bagi khazanah pengetahuan periklanan... ditulis dengan bahasa yang jelas, enak dibaca, plus contoh kasus yang menarik. Bravo untuk Prof. Lee dan J
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
050607 659.13 LEE p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
050608 659.13 LEE p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
050609 659.13 LEE p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
050610 659.13 LEE p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000014315
005 20220715083109
008 220715################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-3925-94-3
035 # # $a 0010-0821001394
082 # # $a 659.13
084 # # $a 659.13 LEE p
100 1 # $a Lee, Monle
245 1 # $a Prinsip-Prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global
250 # # $a I
260 # # $a Jakarta :$b Kencana,$c 2011
300 # # $a 403 hlm. ; $c 23 cm.
520 # # $a PRINSIP-PRI SIP POOKPERIKLANA1DIANLIPERSPEKTIFGLOBAL Buku prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi periklanan. Dengan cerdas dan gamblang, buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi periklanan, segementasi pasar, pemasaran sasaran, pemposisian produk, perilaku konsumen, pemasaran dan riset periklanan, aspek kreatif dalam periklanan dan banyak lagi.Komprehensifitas bahasan tersebut bukan Baja membuat buku ini sebagai pengantar komplit bagi mereka yang ingin mempelajari dan mulai memasuki dunia periklanan, tapi juga memberikan pemahaman baru tentang strategi yang efektif dan sukses bagi mereka yang sudah bergelut di dunia tersebut. "Buku ini unik dan merupakan kontribusi bagi khazanah pengetahuan periklanan... ditulis dengan bahasa yang jelas, enak dibaca, plus contoh kasus yang menarik. Bravo untuk Prof. Lee dan Johnson! "Susan K. Jones, MSJ, Profesor of Marketing, Ferris State University, Big Rapids, Michigan. "Bingo! Buku ini menyediakan semuanya - inforniati , enak dibaca, memiliki perspektif global, dan mendiskusikan teknologi terbaru. Dimulai dari perspektif teknologi terpadu, para pengarang mendeskripsikan periklanan dengan jelas ketika mendemonstrasikan bagaimana periklanan bekerja dengan proses pemasaran lainnya ".Dian Pyle PhD, APR.
650 # 4 $a Periklanan
700 0 # $a Carla Johnson
990 # # $a 050607
990 # # $a 050608
990 # # $a 050609
990 # # $a 050610
990 # # $a 050611
Content Unduh katalog