Cite This        Tampung        Export Record
Judul Periklanan : Komunikasi Pemasaran Terpadu
Pengarang Morissan
EDISI 1
Penerbitan Jakarta : Kencana Prenada Media Group, 2012
Deskripsi Fisik 394 hlm. ;23 cm.
ISBN 978-602-8730-18-1
Subjek Periklanan
Abstrak KOMUNIKASI telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang eratdan jika memungkinkan, emosional&mdash dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri.Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli di bagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
051187 659.14 MOR p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
051190 659.14 MOR p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
051191 659.14 MOR p Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000014285
005 20211129103704
008 211129################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-8730-18-1
035 # # $a 0010-0821001364
082 # # $a 659.14
084 # # $a 659.14 MOR p
100 0 # $a Morissan
245 1 # $a Periklanan : $b Komunikasi Pemasaran Terpadu
250 # # $a 1
260 # # $a Jakarta :$b Kencana Prenada Media Group,$c 2012
300 # # $a 394 hlm. ; $c 23 cm.
520 # # $a KOMUNIKASI telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang eratdan jika memungkinkan, emosional&mdash dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri.Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli di bagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari iklan: macam dan jenisnya serta perusahaan iklan, strategi kreatif dalam beriklan dan diakhiri dengan proses persiapan media.
650 # 4 $a Periklanan
863 # # $a 2
990 # # $a 051187
990 # # $a 051188
990 # # $a 051189
990 # # $a 051190
990 # # $a 051191
Content Unduh katalog