Judul | Psikologi Pendidikan Inovatif |
Pengarang | Nurhayati, Eti |
Penerbitan | Yogyakarta : Pustaka, 2011 |
Deskripsi Fisik | 442 hlm. ;23 cm. |
ISBN | 978-602-9033-82-3 |
Subjek | Pendidikan Psikologi |
Abstrak | PSIKOLOGI PENDIDIKAN INOVATIF Apabila pendidikan dan pembelajaran diseting sesuai dengan realitas dan potensi subjek didik dan pembelajar, akseptabilitasnya dimungkinkan akan lebih baik, karena sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan riil mereka dan lingkungan di mana mereka berada. Tugas negara, melalui kebijakan pemerintah, patut mendukung secara penuh pelaksanaan pendidikan dan pembelajaran untuk semua dalam upaya mencerdaskan bangsa, tanpa diskriminasi. Kalau pada masa sebelumnya pemerintah berslogan "Pendidikan untuk Semua (Education for All) ", sekarang harus berslogan "Pendidikan Bermutu untuk Semua " (Quality Education for All).Buku Psikologi Pendidikan Inovatif layak dibaca oleh siapa pun untuk memperoleh bahan masukan, dan stimulan guna memformulasikan model ideal pendidikan dan pembelajaran dalam rangka mengoptimalkan capaian tujuan pendidikan yang diidealkan. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
050628 | 370.15 NUR p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
050629 | 370.15 NUR p | Dapat dipinjam | PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
050631 | 370.15 NUR p | Dapat dipinjam | PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000014254 | ||
005 | 20211118034533 | ||
008 | 211118################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-9033-82-3 |
035 | # | # | $a 0010-0821001333 |
082 | # | # | $a 370.15 |
084 | # | # | $a 370.15 NUR p |
100 | 1 | # | $a Nurhayati, Eti |
245 | 1 | # | $a Psikologi Pendidikan Inovatif |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Pustaka,$c 2011 |
300 | # | # | $a 442 hlm. ; $c 23 cm. |
520 | # | # | $a PSIKOLOGI PENDIDIKAN INOVATIF Apabila pendidikan dan pembelajaran diseting sesuai dengan realitas dan potensi subjek didik dan pembelajar, akseptabilitasnya dimungkinkan akan lebih baik, karena sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan riil mereka dan lingkungan di mana mereka berada. Tugas negara, melalui kebijakan pemerintah, patut mendukung secara penuh pelaksanaan pendidikan dan pembelajaran untuk semua dalam upaya mencerdaskan bangsa, tanpa diskriminasi. Kalau pada masa sebelumnya pemerintah berslogan "Pendidikan untuk Semua (Education for All) ", sekarang harus berslogan "Pendidikan Bermutu untuk Semua " (Quality Education for All).Buku Psikologi Pendidikan Inovatif layak dibaca oleh siapa pun untuk memperoleh bahan masukan, dan stimulan guna memformulasikan model ideal pendidikan dan pembelajaran dalam rangka mengoptimalkan capaian tujuan pendidikan yang diidealkan. |
650 | # | 4 | $a Pendidikan |
650 | # | 4 | $a Psikologi |
990 | # | # | $a 050627 |
990 | # | # | $a 050628 |
990 | # | # | $a 050629 |
990 | # | # | $a 050630 |
990 | # | # | $a 050631 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :