Judul | Pendidikan Anak Prasekolah |
Pengarang | Patmonodewo, Soemiarti |
Penerbitan | Jakarta : Rineka Cipta, 2003 |
Deskripsi Fisik | 181 hlm. ;20,5 cm. |
ISBN | 979-518-828-3 |
Subjek | Pendidikan Pra Sekolah |
Abstrak | PENDIDIKAN ANAK PRASEKOLAH pendidikan prasekolah adalah hal yang menarik perhatian orang tua, masyarakat, maupun pemerintah sebagai pengambil keputusan. mereka menyadari bahwa kualitas masa anak-anak (early childhood) termasuk masa prasekolah merupakan cermin kualitas bangsa di masa yang akan datang. khususnya para orang tua makn lama makin menyadari betapa pentingnya hubungan orang tua anak-anak dengan lingkungannya, teman sebaya, guru, maupun atasannya. buku ini didalamnya mengkaji apa dan bagaimana pendidikan prasekolah, teori-teori yang melandasinya, beberapa alternatif pendidikan anak prasekolah, kurikulum dan penilaian dalam program pendidikan prasekolah, serta permasalahan perencanaan dan organisasi lingkungan. bermanfaat bagi para praktisi pendidikan anak prasekolah, termasuk didalamnya guru TK, para orang tua, dan peminat. dan semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000013994 | ||
005 | 20211124112347 | ||
008 | 211124################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-518-828-3 |
035 | # | # | $a 0010-0821001073 |
082 | # | # | $a 372.21 |
084 | # | # | $a 372.21 PAT p |
100 | 1 | # | $a Patmonodewo, Soemiarti |
245 | 1 | # | $a Pendidikan Anak Prasekolah |
260 | # | # | $a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 2003 |
300 | # | # | $a 181 hlm. ; $c 20,5 cm. |
520 | # | # | $a PENDIDIKAN ANAK PRASEKOLAH pendidikan prasekolah adalah hal yang menarik perhatian orang tua, masyarakat, maupun pemerintah sebagai pengambil keputusan. mereka menyadari bahwa kualitas masa anak-anak (early childhood) termasuk masa prasekolah merupakan cermin kualitas bangsa di masa yang akan datang. khususnya para orang tua makn lama makin menyadari betapa pentingnya hubungan orang tua anak-anak dengan lingkungannya, teman sebaya, guru, maupun atasannya. buku ini didalamnya mengkaji apa dan bagaimana pendidikan prasekolah, teori-teori yang melandasinya, beberapa alternatif pendidikan anak prasekolah, kurikulum dan penilaian dalam program pendidikan prasekolah, serta permasalahan perencanaan dan organisasi lingkungan. bermanfaat bagi para praktisi pendidikan anak prasekolah, termasuk didalamnya guru TK, para orang tua, dan peminat. dan semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua. |
650 | # | 4 | $a Pendidikan Pra Sekolah |
990 | # | # | $a 041208 |
990 | # | # | $a 041208 |
990 | # | # | $a 041209 |
990 | # | # | $a 041210 |
990 | # | # | $a 041211 |
990 | # | # | $a 041212 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :