Cite This        Tampung        Export Record
Judul Copywriting : Seni Mengasah Kreatifitas Dan Memahami Bahasa Iklan
Pengarang Agustrijanto
Penerbitan Bandung : Remaja Rosdakarya, 2002
Deskripsi Fisik 262 hlm. ;18 cm.
ISBN 979-692-048-4
Subjek Periklanan
Abstrak COPYWRITING Iklan biasanya memang disajikan semenarik mungkin, mulai dari pilihan kata, estetika, tampilan gambar, dan sebagainya. Bayangkan sebuah iklan yang tidak mampu menarik perhatian khalayak, padahal iklan dimaksudkan sebagai sarana mengenallkan produk atau jasa. Itulah sebabnya iklan selalu tampil ngejreng, menyedot perhatian khalayak. Ketika mata anda (tanpa sengaja) terantuk sebuah iklan lalu memperhatikannya, maka satu kredit poin telah diraih iklan tersebut. Dan pada saat yang sama disadari atau tidak anda sedang dipengaruhi nya dengan mengirim ke dalam benak anda pesan-pesan yang membuai dan membujuk dengan janji-janji manis, bahkan terkesan berlebihan. Jarang sekali bahasa iklan yang tampil menarik tanpa harus "irasional " . Iklan memang dilengkapi dengan aturan-aturan, baik tata cara beriklan maupun norma yang berlaku di masyarakat di mana iklan itu beredar. Tapi ini tentu bukan dimaksud untuk membatasi daya tarik sebuah iklan merasa tertantang. Dan tampaknya itu pulalah salah satu misi yang di
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
012574 659.03 AGU c Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012570 659.03 AGU c Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012571 659.03 AGU c Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012572 659.03 AGU c Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012573 659.03 AGU c Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000013682
005 20220209115450
008 220209###########################0#ind##
020 # # $a 979-692-048-4
035 # # $a 0010-0821000761
082 # # $a 659.03
084 # # $a 659.03 AGU c
100 0 # $a Agustrijanto
245 1 # $a Copywriting : $b Seni Mengasah Kreatifitas Dan Memahami Bahasa Iklan
260 # # $a Bandung :$b Remaja Rosdakarya,$c 2002
300 # # $a 262 hlm. ; $c 18 cm.
520 # # $a COPYWRITING Iklan biasanya memang disajikan semenarik mungkin, mulai dari pilihan kata, estetika, tampilan gambar, dan sebagainya. Bayangkan sebuah iklan yang tidak mampu menarik perhatian khalayak, padahal iklan dimaksudkan sebagai sarana mengenallkan produk atau jasa. Itulah sebabnya iklan selalu tampil ngejreng, menyedot perhatian khalayak. Ketika mata anda (tanpa sengaja) terantuk sebuah iklan lalu memperhatikannya, maka satu kredit poin telah diraih iklan tersebut. Dan pada saat yang sama disadari atau tidak anda sedang dipengaruhi nya dengan mengirim ke dalam benak anda pesan-pesan yang membuai dan membujuk dengan janji-janji manis, bahkan terkesan berlebihan. Jarang sekali bahasa iklan yang tampil menarik tanpa harus "irasional " . Iklan memang dilengkapi dengan aturan-aturan, baik tata cara beriklan maupun norma yang berlaku di masyarakat di mana iklan itu beredar. Tapi ini tentu bukan dimaksud untuk membatasi daya tarik sebuah iklan merasa tertantang. Dan tampaknya itu pulalah salah satu misi yang diemban buku ini. Bagi masyarakat, siapa pun dia tentu tidak mau menjadi "korban " iklan, maka di sinilah pentingnya buku ini anda miliki. Penulisnya seorang praktisi periklanan yang memungkinkannya memberi tip praktis menghadapi gempuran iklan.
650 # 4 $a Periklanan
990 # # $a 012570
990 # # $a 012571
990 # # $a 012572
990 # # $a 012573
990 # # $a 012574
Content Unduh katalog