Cite This        Tampung        Export Record
Judul The 22 Immutable Laws Of Branding : Strategi Membangun Produk Atau Jasa Menjadi Merek Berkelas Dunia
Pengarang Kartajaya, Hermawan
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2000
Deskripsi Fisik 180 hlm. ;cm.
ISBN 979-655-288-4
Subjek Hukum Dagang
Abstrak THE 22 IMMUTABLE LAWS OF BRANDING : STRATEGI MEMBANGUN PRODUK ATAU JASA MENJADI MEREK BERKELAS DUNIA Dalam The 22 Immutable Laws of Brading merupakan buku acuan yang akan memberi Anda amunisi yang Anda perlukan untuk mendominasi kategori Anda dan menjadikan produk atau jasa Anda menjadi merek berkelas dunia. `Andai saja saya telah membaca buku ini sejak awal karier saya... ! Pemahaman mendalam yang disampaikannya mutlak diperlukan oleh siapa pun yang hendak membangun bisnisnya menjadi merek terkenal`. -Philip J. Romarrc CEO, Romano Enterprises. `Al Ries menunjukkan bahwa para pemasar membutuhkan dua keterampilan : membangun merek dan menjaganya agar tetap bertahan. Melalui profil-profil perusahaan papan atas dan pengetahuan yang mendalam, buku ini akan menunjukkan kepada mereka caranya`. -Philip Koiler Begawan International Marketing. `Dalil-dalil pemasaran Al Ries mengubah perusahaan perangkat lunak saya menjadi merek bertaraf internasional dan pemain dominan dalam kategori perangkat lunak baru. Siapa pun ya
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
012650 341.07 KAR t Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012651 341.07 KAR t Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012652 341.07 KAR t Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
012653 341.07 KAR t Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
012654 341.07 KAR t Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000013569
005 20211122013234
008 211122###########################0######
020 # # $a 979-655-288-4
035 # # $a 0010-0821000648
082 # # $a 341.07
084 # # $a 341.07 KAR t
100 1 # $a Kartajaya, Hermawan
245 1 # $a The 22 Immutable Laws Of Branding : $b Strategi Membangun Produk Atau Jasa Menjadi Merek Berkelas Dunia
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2000
300 # # $a 180 hlm. ; $c cm.
520 # # $a THE 22 IMMUTABLE LAWS OF BRANDING : STRATEGI MEMBANGUN PRODUK ATAU JASA MENJADI MEREK BERKELAS DUNIA Dalam The 22 Immutable Laws of Brading merupakan buku acuan yang akan memberi Anda amunisi yang Anda perlukan untuk mendominasi kategori Anda dan menjadikan produk atau jasa Anda menjadi merek berkelas dunia. `Andai saja saya telah membaca buku ini sejak awal karier saya... ! Pemahaman mendalam yang disampaikannya mutlak diperlukan oleh siapa pun yang hendak membangun bisnisnya menjadi merek terkenal`. -Philip J. Romarrc CEO, Romano Enterprises. `Al Ries menunjukkan bahwa para pemasar membutuhkan dua keterampilan : membangun merek dan menjaganya agar tetap bertahan. Melalui profil-profil perusahaan papan atas dan pengetahuan yang mendalam, buku ini akan menunjukkan kepada mereka caranya`. -Philip Koiler Begawan International Marketing. `Dalil-dalil pemasaran Al Ries mengubah perusahaan perangkat lunak saya menjadi merek bertaraf internasional dan pemain dominan dalam kategori perangkat lunak baru. Siapa pun yang ingin sukses dalam memasarkan perusahaannya harus membaca buku ini`. -Patrick M. Sullivan CEO, Sales/ogx. `Buku ini seperti synthesizer. Dengan menggunakan sederet merek paling terkenal kelas dunia, ia menyelaraskan seni pembentukan merek ke tingkat optimal, sehingga Anda mampu mengambil keputusan dengan tepat dan penuh percaya diri`.
650 # 4 $a Hukum Dagang
990 # # $a 012650
990 # # $a 012651
990 # # $a 012652
990 # # $a 012653
990 # # $a 012654
Content Unduh katalog