Cite This        Tampung        Export Record
Judul Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran
Pengarang Purwanto, Ngalim
Penerbitan Bandung : Rosdakarya, 2002
Deskripsi Fisik 165 halaman ;24 cm.
ISBN 979-514-127-9
Subjek Metode Pengajaran
Abstrak PRINSIP-PRINSIP DAN TEKNIK EVALUASI PENGAJARAN seperti pernah dikatakan di dalam edisi sebelumnya, pada setiap cetak ulang buku ini kami merasa berhutang budi untuk selalu berusaha merevisi dan atau mengembangkan buku Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengaiaran ini sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan pendidikan. Sejak edisi keenam yang telatr mengalami beberapa kali cetak ulang, revisi yang bersifat mendasar terhadap buku ini agaknya belum pernah dilakukan. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan waktu yang kami miliki. Barulah pada edisi yang sekarang ini kami berkesempatan untuk mengadakan beberapa revisi yang agak berarti. Revisi yang dimaksud berupa penggantian dan perubahan beberapa materi yang kami anggap lebih relevan dengan kebutuhan kini maupun masa yang akan datang.Didalam Bab I kami tambahkan uraian tentang pengertian evaluasi dalam pengajaran serta hubungan antarapengajaran dan penilaian. Di samping itu juga fungsi evaluasi dalam proses belajar-mengajar kami uraikan secara lebih sistematis. K
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
017211 371.03 PUR p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
033639 371.03 PUR p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
033642 371.03 PUR p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
074382 371.03 PUR p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000102
005 20230306113344
008 230306################g##########0#ind##
020 # # $a 979-514-127-9
035 # # $a 0010-0521000102
082 # # $a 071.03
084 # # $a 071.03 PUR p
100 1 # $a Purwanto, Ngalim
245 1 # $a Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran
260 # # $a Bandung :$b Rosdakarya,$c 2002
300 # # $a 165 halaman ; $c 24 cm.
520 # # $a PRINSIP-PRINSIP DAN TEKNIK EVALUASI PENGAJARAN seperti pernah dikatakan di dalam edisi sebelumnya, pada setiap cetak ulang buku ini kami merasa berhutang budi untuk selalu berusaha merevisi dan atau mengembangkan buku Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pengaiaran ini sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan pendidikan. Sejak edisi keenam yang telatr mengalami beberapa kali cetak ulang, revisi yang bersifat mendasar terhadap buku ini agaknya belum pernah dilakukan. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan waktu yang kami miliki. Barulah pada edisi yang sekarang ini kami berkesempatan untuk mengadakan beberapa revisi yang agak berarti. Revisi yang dimaksud berupa penggantian dan perubahan beberapa materi yang kami anggap lebih relevan dengan kebutuhan kini maupun masa yang akan datang.Didalam Bab I kami tambahkan uraian tentang pengertian evaluasi dalam pengajaran serta hubungan antarapengajaran dan penilaian. Di samping itu juga fungsi evaluasi dalam proses belajar-mengajar kami uraikan secara lebih sistematis. Karena konsep tentang acuan penilaian kami anggap sangat penting, di datam Bab IV sengaja kami uraikan Penilaian Acuan Patokan (PAP) dan Penilaian Acuan Norma (PAN) secara lebih rinci. .Bab V, yang membicarakan beberapa teknik pengolahan skor menjadi nilai, banyak mengalami perubahan disesuaikan dengan kebutuhan praktis di samping menunjukkan betapa kompleksnya masalah evaluasi di dalam pendidikan. Semoga dengan ada-nya perubahan dan penambahan tersebut buku ini menjadi lebih bermanfaat bagi para pemakai, khususnya bagi dunia pendidikan dan pengajaran. Kami tetap mengharapkan kritik dan saran yang konstruktif dari teman sejawat dan para pemakai buku ini untuk perbaikan pada edisi berikutnya dan semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
650 # 4 $a Metode Pengajaran
990 # # $a 017211
990 # # $a 033639
990 # # $a 033642
990 # # $a 074382
Content Unduh katalog