Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penilaian Hasil Pembelajaran Di Sekolah
Pengarang Widoyoko, S. Eko Putro
Penerbitan Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2014
Deskripsi Fisik 288 hlm. ;23 cm.
ISBN 978-602-229-390-3
Subjek Metode Pengajaran
Abstrak PENILAIAN HASIL PEMBELAJARAN DI SEKOLAH Di antara tugas guru dalam kegiatan pembelajaran adalah merencanakan kegiatan pembelajaran, melaksanakan dan menilai hasil belajar. Kemampuan guru dalam memilih dan menyusun instrumen penilaian yang sesuai dengan tujuan penilaian, mengolah dan menafsirkan hasil penilaian akan sangat berpengaruh terhadap kualitas data hasil penilaian sebagai dasar pengambilan keputusan. Oleh karena itu kemampuan menilai proses dan hasil belajar siswa merupakan salah satu kompetensi yang harus dikuasai oleh seorang guru maupun colon guru.Buku tentang Penilaian Hasil Pembelajaran di Sekolah ini membekali wawasan guru dan calon guru yang berkeinginan memperluas wawasan dan keterampilan dalam bidang penilaian, khususnya dalam menilai proses dan hasil belajar siswa di sekolah. lsi buku ini didahului dengan uraian konsep dasar penilaian, ruang lingkup penilaian, berbagai teknik dan instrumen penilaian, validitas dan reliabilitas instrumen, cara menganalisis validitas dan reliabilitas menggunak
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
058276 371.03 WID p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
058277 371.03 WID p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
058278 371.03 WID p Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000012374
005 20220109102759
008 220109################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-229-390-3
035 # # $a 0010-0721007633
082 # # $a 371.03
084 # # $a 371.03 WID p
100 1 # $a Widoyoko, S. Eko Putro
245 1 # $a Penilaian Hasil Pembelajaran Di Sekolah
260 # # $a Yogyakarta :$b Pustaka Pelajar,$c 2014
300 # # $a 288 hlm. ; $c 23 cm.
520 # # $a PENILAIAN HASIL PEMBELAJARAN DI SEKOLAH Di antara tugas guru dalam kegiatan pembelajaran adalah merencanakan kegiatan pembelajaran, melaksanakan dan menilai hasil belajar. Kemampuan guru dalam memilih dan menyusun instrumen penilaian yang sesuai dengan tujuan penilaian, mengolah dan menafsirkan hasil penilaian akan sangat berpengaruh terhadap kualitas data hasil penilaian sebagai dasar pengambilan keputusan. Oleh karena itu kemampuan menilai proses dan hasil belajar siswa merupakan salah satu kompetensi yang harus dikuasai oleh seorang guru maupun colon guru.Buku tentang Penilaian Hasil Pembelajaran di Sekolah ini membekali wawasan guru dan calon guru yang berkeinginan memperluas wawasan dan keterampilan dalam bidang penilaian, khususnya dalam menilai proses dan hasil belajar siswa di sekolah. lsi buku ini didahului dengan uraian konsep dasar penilaian, ruang lingkup penilaian, berbagai teknik dan instrumen penilaian, validitas dan reliabilitas instrumen, cara menganalisis validitas dan reliabilitas menggunakan komputer dan diakhiri dengan berbagai pendekatan dalam penilaian.
650 # 4 $a Metode Pengajaran
990 # # $a 058276
990 # # $a 058277
990 # # $a 058278
990 # # $a 058279
990 # # $a 058280
990 # # $a 058281
990 # # $a 15072
Content Unduh katalog