Judul | Penilaian Hasil Pembelajaran Di Sekolah |
Pengarang | Widoyoko, S. Eko Putro |
Penerbitan | Yogyakarta : Pustaka Pelajar, 2014 |
Deskripsi Fisik | 288 hlm. ;23 cm. |
ISBN | 978-602-229-390-3 |
Subjek | Metode Pengajaran |
Abstrak | PENILAIAN HASIL PEMBELAJARAN DI SEKOLAH Di antara tugas guru dalam kegiatan pembelajaran adalah merencanakan kegiatan pembelajaran, melaksanakan dan menilai hasil belajar. Kemampuan guru dalam memilih dan menyusun instrumen penilaian yang sesuai dengan tujuan penilaian, mengolah dan menafsirkan hasil penilaian akan sangat berpengaruh terhadap kualitas data hasil penilaian sebagai dasar pengambilan keputusan. Oleh karena itu kemampuan menilai proses dan hasil belajar siswa merupakan salah satu kompetensi yang harus dikuasai oleh seorang guru maupun colon guru.Buku tentang Penilaian Hasil Pembelajaran di Sekolah ini membekali wawasan guru dan calon guru yang berkeinginan memperluas wawasan dan keterampilan dalam bidang penilaian, khususnya dalam menilai proses dan hasil belajar siswa di sekolah. lsi buku ini didahului dengan uraian konsep dasar penilaian, ruang lingkup penilaian, berbagai teknik dan instrumen penilaian, validitas dan reliabilitas instrumen, cara menganalisis validitas dan reliabilitas menggunak |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
058276 | 371.03 WID p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
058277 | 371.03 WID p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
058278 | 371.03 WID p | Dapat dipinjam | DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000012374 | ||
005 | 20220109102759 | ||
008 | 220109################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-229-390-3 |
035 | # | # | $a 0010-0721007633 |
082 | # | # | $a 371.03 |
084 | # | # | $a 371.03 WID p |
100 | 1 | # | $a Widoyoko, S. Eko Putro |
245 | 1 | # | $a Penilaian Hasil Pembelajaran Di Sekolah |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Pustaka Pelajar,$c 2014 |
300 | # | # | $a 288 hlm. ; $c 23 cm. |
520 | # | # | $a PENILAIAN HASIL PEMBELAJARAN DI SEKOLAH Di antara tugas guru dalam kegiatan pembelajaran adalah merencanakan kegiatan pembelajaran, melaksanakan dan menilai hasil belajar. Kemampuan guru dalam memilih dan menyusun instrumen penilaian yang sesuai dengan tujuan penilaian, mengolah dan menafsirkan hasil penilaian akan sangat berpengaruh terhadap kualitas data hasil penilaian sebagai dasar pengambilan keputusan. Oleh karena itu kemampuan menilai proses dan hasil belajar siswa merupakan salah satu kompetensi yang harus dikuasai oleh seorang guru maupun colon guru.Buku tentang Penilaian Hasil Pembelajaran di Sekolah ini membekali wawasan guru dan calon guru yang berkeinginan memperluas wawasan dan keterampilan dalam bidang penilaian, khususnya dalam menilai proses dan hasil belajar siswa di sekolah. lsi buku ini didahului dengan uraian konsep dasar penilaian, ruang lingkup penilaian, berbagai teknik dan instrumen penilaian, validitas dan reliabilitas instrumen, cara menganalisis validitas dan reliabilitas menggunakan komputer dan diakhiri dengan berbagai pendekatan dalam penilaian. |
650 | # | 4 | $a Metode Pengajaran |
990 | # | # | $a 058276 |
990 | # | # | $a 058277 |
990 | # | # | $a 058278 |
990 | # | # | $a 058279 |
990 | # | # | $a 058280 |
990 | # | # | $a 058281 |
990 | # | # | $a 15072 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :