Cite This        Tampung        Export Record
Judul Konsep Dan Penerapan Manajemen Strategi
Pengarang Sofyan, Iban
EDISI 2
Penerbitan Bandar Lampung : FE Unila, 2000
Deskripsi Fisik 126 hlm. ;24 cm.
Subjek Manajemen Strategi
Abstrak Penyusunan strategi manajemen merupakan dasar kemampuan seororang manajer atau orang-orang yang ingin bercita-cita untuk menjadi manaier suatu organisasi, khususnya organisasi perusahaan. Buku edisi ke dua ini, merupakan penyempurnaan dari edisi pertama. pada edisi ini banyak ditambah- materi-materi khusus dan diurai secara lebih runtun dan sistematis, disamning itu-diberikan beberapa tawaran konsep ataupun sasaran-sasaran peneltian atau para pakar manajemen strategi sehingga memungkinkan adanya tambahan wawasan para pemakainya. setiap- langkah dari tujuh langkah proses penyusunan strategi ini telah banyak ditambah dan disempurnakan dan pada setiap bab para nembaca atau peserta kuliah manajemen strategi diwajibkan membentuk kelompok untuk mencoba menerapkan hasil pemahaman pada bab yang telah dipelaiari, melalui kasus yang mereka pilih sendiri.Penulis meneoba merangkum beberapa konsep teori. pandangan, atau premis-premis, saran- saran dari para peneliti atau pakar manajemen strategi. baik pakar dari eropa, Am
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
017028 658.05 SOF k Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001222
005 20211207023501
008 211207###########################0#ind##
035 # # $a 0010-0621000822
082 # # $a 658.05
084 # # $a 658.05 SOF k
100 1 # $a Sofyan, Iban
245 1 # $a Konsep Dan Penerapan Manajemen Strategi
250 # # $a 2
260 # # $a Bandar Lampung :$b FE Unila,$c 2000
300 # # $a 126 hlm. ; $c 24 cm.
520 # # $a Penyusunan strategi manajemen merupakan dasar kemampuan seororang manajer atau orang-orang yang ingin bercita-cita untuk menjadi manaier suatu organisasi, khususnya organisasi perusahaan. Buku edisi ke dua ini, merupakan penyempurnaan dari edisi pertama. pada edisi ini banyak ditambah- materi-materi khusus dan diurai secara lebih runtun dan sistematis, disamning itu-diberikan beberapa tawaran konsep ataupun sasaran-sasaran peneltian atau para pakar manajemen strategi sehingga memungkinkan adanya tambahan wawasan para pemakainya. setiap- langkah dari tujuh langkah proses penyusunan strategi ini telah banyak ditambah dan disempurnakan dan pada setiap bab para nembaca atau peserta kuliah manajemen strategi diwajibkan membentuk kelompok untuk mencoba menerapkan hasil pemahaman pada bab yang telah dipelaiari, melalui kasus yang mereka pilih sendiri.Penulis meneoba merangkum beberapa konsep teori. pandangan, atau premis-premis, saran- saran dari para peneliti atau pakar manajemen strategi. baik pakar dari eropa, Amerika, dan Jepang ditambh dengan pengalam penulis sebagai pengamat bisnis pada perusahaan domestik, sehingga dlharapkan: buku ini dapat berguna bagi mahasiswa maupun masyarakat langsung khususnya bagi mereka-mereka yang terlibat langsung dalam dunia bisnis.
650 # 4 $a Manajemen Strategi
990 # # $a 017028
Content Unduh katalog