Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Harga Dalam Pemasaran
Pengarang Rewolldt, Stewart H ( Et Al )
Penerbitan Jakarta : Rineka Cipta, 2002
Deskripsi Fisik 111 hlm. ;21 cm.
ISBN 979-518-078-9
Subjek Manajemen Penjualan
Abstrak STRATEGI HARGA DALAM PEMASARAN menentukan harga suatu produk hanyalah satu dari beberapa keputusan yang harus satu dari beberapa keputusan yang harus diambil oleh manajemen pemasaran. dalam banyak hal, kebebasan menetapkan harga yang berbedadengan tingkat harga saingan yang berlaku adalah terbatas, dan karena itu strategis pemasaran perusahaan mengutamakan metode non-harga untuk menarik pembeli. akan tetapi, dalam hal-hal lain, keputusan mengenai tingkat harga ini adalah sangat penting misalnya harga untukproduk baru, atau jika suatu harga lama harus diubah, dan apabila harus ditentukan suatu harga untuk produk tambahan pada garis produk. semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
010246 658.08 REW s Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
010247 658.08 REW s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
010248 658.08 REW s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
010249 658.08 REW s Dapat dipinjam PUSLING Kota Metro - Perpustakaan Keliling Tersedia
pesan
010250 658.08 REW s Dapat dipinjam DISPUSARDA Kota Metro - Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011708
005 20220531030241
008 220531###########################0#ind##
020 # # $a 979-518-078-9
035 # # $a 0010-0721006967
082 # # $a 658.08
084 # # $a 658.08 REW s
100 1 # $a Rewolldt, Stewart H ( Et Al )
245 1 # $a Strategi Harga Dalam Pemasaran
260 # # $a Jakarta :$b Rineka Cipta,$c 2002
300 # # $a 111 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a STRATEGI HARGA DALAM PEMASARAN menentukan harga suatu produk hanyalah satu dari beberapa keputusan yang harus satu dari beberapa keputusan yang harus diambil oleh manajemen pemasaran. dalam banyak hal, kebebasan menetapkan harga yang berbedadengan tingkat harga saingan yang berlaku adalah terbatas, dan karena itu strategis pemasaran perusahaan mengutamakan metode non-harga untuk menarik pembeli. akan tetapi, dalam hal-hal lain, keputusan mengenai tingkat harga ini adalah sangat penting misalnya harga untukproduk baru, atau jika suatu harga lama harus diubah, dan apabila harus ditentukan suatu harga untuk produk tambahan pada garis produk. semoga buku ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
650 # 4 $a Manajemen Penjualan
990 # # $a 010246
990 # # $a 010247
990 # # $a 010248
990 # # $a 010249
990 # # $a 010250
Content Unduh katalog